SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Image TRAC Terbaik di Industri Car Rental

Jakarta – Lebih dari tiga Dekade TRAC sebagai solusi transportasi berhasil mempertahankan citra positif di industri Car Rental dengan diraihnya Corporate Image Award 2022 dengan predikat The Best Car Rental. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini diberikan oleh Steven Sentosa selaku Direktur Utama kepada  Fransisca selaku Marketing Division Head di Grha SERA, Jakarta Utara.

Untuk hasil penilaian atas penghargaan tersebut, TRAC memimpin dengan jumlah skor sebesar 1,901 dimana ini merupakan skor tertinggi untuk kategori Car Rental. Terdapat empat aspek yang mencerminkan reputasi positif seperti Pertama Quality yang terdiri dari High Quality Products/Service dan Trustworthiness. Kedua, Perfomance yang didalamnya terdapat penilaian mengenai Good Management and Company’s Growth. Ketiga, responsibility terkait dengan Social and Environment Responsibility serta keempat, Attractiveness yang menilai tentang Ideal & Admire Workplace.

“Kami bersyukur atas dukungan yang telah diberikan para pelanggan kepada TRAC selama bertahun – tahun. Kemenangan ini merupakan cerminan dari hasil kerja keras seluruh karyawan dan dukungan komitmen kuat dari pihak manajemen TRAC, untuk selalu menjaga reputasi  sebagai penyedia jasa solusi transportasi yang terus berinovasi dengan menyuguhkan layanan yang terbaik dengan berorientasi kepada kepuasan pelanggan” lebih lanjut Fransisca mengatakan, “Penghargaan ini juga berfungsi sebagai motivasi yang baik bagi seluruh insan TRAC untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan bekerja dengan integritas dalam upaya menjadi partner mobilitas terbaik bagi seluruh pelanggan kami, dimana hal ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan,” tutupnya.

Penghargaan ini mengukuhkan TRAC sebagai market leader yang memiliki citra positif di Industri Car Rental tanah air, yang di dukung dengan berbagai added value yang ditawarkan. Value Keamanan dan kenyaman merupakan prioritas dan komitmen TRAC dalam menjaga kesehatan dan keselamatan pelanggan dengan penerapan SMART Protocol yang dilakukan pada end to end proses bisnis kami, yang meliputi kebersihan unit kendaraan, kesehatan pengemudi hingga proses operasional yang ada.

Untuk mengenal lebih lanjut mengenai TRAC bisa mengakses situs kami di www.trac.astra.co.id dan dapatkan serangkaian promo menarik untuk penyewaan mobil ataupun bus. Untuk tawaran program promosi beserta ketentuannya bisa dilihat disini

2630
Tags
TRAC SERA