SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

IBID Berhasil Meraih Peringkat Pertama Balai Lelang dengan Kinerja Terbaik di Ajang Anugerah Reksa Bandha 2022

PT Balai Lelang Serasi (IBID) berhasil meraih peringkat pertama sebagai Balai Lelang dengan Kinerja Terbaik dalam acara Anugerah Reksa Bandha 2022 pada Rabu, 23 November 2022. Acara ini berlangsung di Gedung Dhanapala yang diselenggarakan oleh Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada stakeholder yang terlibat dalam pengelolaan kekayaan negara yang mencakup penghargaan di bidang pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan di bidang lelang.


Pada kegiatan ini Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada masing-masing perwakilan 4 kategori, yaitu Pemohon Lelang Eksekusi, Pemohon Lelang Non Eksekusi Wajib, Spesialisasi Penyelenggara Lelang Sukarela dengan Capaian Terbaik, dan Balai Lelang dengan Kinerja Terbaik. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada stakeholder yang terlibat dalam pengelolaan kekayaan negara yang mencakup penghargaan di bidang pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan di bidang lelang.


“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi semangat bagi PT Balai Lelang Serasi untuk terus bisa membangun ekosistem dan komunitas lelang yang sehat di Indonesia dengan cara melakukan inovasi-inovasi, baik melalui pelayanan ataupun pada aktivitas lelang itu sendiri”, ucap Daddy Doxa Manurung.

1988
Tags
IBID SERA