SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

34 Tahun SERA, Berkarya Untuk Masa Depan yang Unggul dan Berkelanjutan

Jumat 22 Maret 2024, Serasi Autoraya (SERA) merayakan hari jadinya yang ke-34 secara hybrid untuk pertama kalinya sejak pandemi. Ulang tahun SERA ini dihadiri oleh jajaran direksi dan level manajemen di Ruang Auditorium Grha SERA dan diikuti secara daring oleh seluruh karyawan SERA dan grup. Untuk tahun ini, SERA mengusung tema “Berkarya Untuk Masa Depan yang Unggul dan Berkelanjutan”.

“Memasuki usia yang ke 34 tahun, SERA telah melakukan perjalanan yang cukup panjang, telah melewati beberapa krisis ekonomi serta pandemi, tetapi masih tetap mampu untuk tegak berdiri. Saya yakin ke depannya, kita dapat terus berkarya dengan menjadi insan SERA yang unggul dan mampu bersaing serta beradaptasi dengan segala tantangan yang ada dengan semangat inovasi yang hadir di masa depan,” ujar Hendry Christian Wong selaku President Direktur SERA.

Rangkaian ulang tahun SERA tahun ini diselenggarakan dengan cukup meriah dengan berbagai kegiatan seperti kompetisi foto dan video di sosial media, kompetisi yel-yel antar divisi, spot photobooth dan board ucapan, serta bingkisan ulang tahun untuk seluruh karyawan di Grha SERA.

Semoga di usia yang baru ini, SERA dan seluruh insan SERA mampu selalu beradaptasi dan optimis menyongsong hal-hal baru untuk membangun bisnis yang berkelanjutan di masa depan.

SERA Spirit, Yakin Kita Bisa!


24967
Tags
SERA