SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Lepas saham mobil88 ke Astra Digital Mobil

(JAKARTA) PT Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan anak usaha dari PT Astra Internasional mendukung ekosistem mobil bekas berkelanjutan yang dapat menjadi kekuatan dan kompetensi bisnis yang lebih baik kepada ASTRA Grup.

SERA resmi melepas anak usahanya PT Serasi Mitra Mobil (mobil88) kepada PT Astra Digital Mobil (ADMO) pada 1 Februari 2024. Bergabungnya mobil88 menjadi bagian dari ADMO ini merupakan bagian dari inovasi dalam menghadirkan solusi komprehensif ditengah kebutuhan mobil bekas yang semakin beragam.

Proses akuisisi ini ditandatangani oleh masing–masing direktur dengan disaksikan dihadapan notaris Aryanti Artisari, S.H., M.Kn. di Grha SERA, Jl Mitra Sunter Boulevard Kav 90 Block C2 Sunter Jakarta Utara.

Selanjutnya dengan lepasnya mobil88, SERA tetap memiliki IBID sebagai Balai Lelang pada lini bisnis mobil bekas yang telah berdiri sejak tahun 2007. IBID hadir dengan memberikan pengalaman yang berbeda dalam membeli mobil bekas melalui pemanfaatan teknologi yaitu lelang secara online yang bisa diakses dari manapun dan kapanpun

Sekilas SERA

SERA yang pada awalnya merupakan perusahaan jasa penyewaan kendaraan, kini telah berevolusi dengan memiliki tiga lini bisnis yang dimulai dari Solusi transportasi melalui Brand TRAC,  Solusi Jual beli kendaraan bekas melalui brand IBID dan Logistik melalui SELOG, membuat SERA menjadi perusahaan penyedia transportasi dan logistik yang terbesar dan terdepan.


6261
Tags