SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kolaborasi Pertama antara The Grand Mansion Menteng dengan TRAC

Salah satu lini bisnis PT Serasi Autoraya, yaitu TRAC telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan The Grand Mansion Menteng, salah satu akomodasi bintang-5 di Jakarta, dibawah group Ascott International, pada tanggal 26 Juni 2024 lalu. Acara penandatanganan ini diselenggarakan di The Grand Mansion Menteng dan dilakukan oleh Halomoan Fischer selaku Chief Operating Officer TRAC dan Angelina Lazuardi selaku General Manager The Grand Mansion Menteng dengan mengundang rekan media.

Kolaborasi ini menawarkan berbagai fasilitas unggulan kepada para tamu hotel baik untuk tujuan bisnis ataupun rekreasional, diantaranya dengan layanan Airport Transfer, Daily Services, Extra Miles & Shuttle Services. Tujuan utama dari kerja sama ini adalah untuk menjadikan TRAC sebagai penyedia solusi transportasi terbaik, memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pelanggan yang menginap di Grand Mansion Menteng. Dengan layanan inovatif dari kedua belah pihak, kerja sama ini juga membuka peluang untuk mengembangkan kemitraan yang lebih luas dan menjangkau pasar retail yang lebih besar.

“Kami sangat antusias dengan agenda hari ini. Harapannya TRAC dan The Grand Mansion Menteng tidak hanya akan meningkatkan kualitas layanan transportasi tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi para tamu hotel ataupun masyarakat di wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya. Selain itu, kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi yang baik dalam mewujudkan one stop solution di industri pariwisata dan MICE di Indonesia khususnya di Jakarta.”, ujar Halomoan Fischer.

Harapannya melalui kerja sama ini, TRAC dan The Grand Mansion Menteng tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas para tamu hotel tetapi juga mendefinisikan standar baru dalam kenyamanan dan kepuasan pelanggan di sektor perhotelan dan pariwisata.


132
Tags
TRAC