This site uses cookie, to continue browsing this site means you agree to our cookie policy Find out more here. Use Latest Chrome version for the best experience.
Komitmen TRAC dalam menjaga standar layanan transportasi berkualitas kembali dibuktikan lewat penghargaan Superbrands Indonesia’s Choice 2025.
Malam penghargaan digelar Jumat, 26 September 2025 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. TRAC kembali meraih predikat terbaik di kategori car rental.
Apresiasi diberikan setelah melalui survei independen yang dilakukan oleh Nielsen di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.
Proses penilaian mencakup lima indikator utama yang menjadi parameter kredibilitas, yakni dominasi pasar, keberlanjutan, citra positif, loyalitas pelanggan, dan penerimaan pasar secara keseluruhan.
Penghargaan Superbrands Indonesia’s Choice 2025 diserahkan langsung oleh Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia kepada SERA Corporate Marketing & Customer Relation Division Head, Fransisca serta Desti Indriyasari, TRAC Rental Head of Retail.
Penganugerahan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi atas konsistensi TRAC dalam menjaga standar layanan transportasi yang terpercaya, serta tetap relevan di tengah dinamika industri.
“Penghargaan Superbrands ke-20 ini menjadi bukti nyata atas kepercayaan pelanggan terhadap TRAC. Capaian ini membuat kami semakin bersemangat untuk tumbuh bersama pelanggan, menjaga kualitas layanan, menghadirkan inovasi, dan menemani setiap langkah perjalanan mereka,” ujar Fransisca.
TRAC terus berkomitmen menghadirkan layanan transportasi yang dapat diandalkan masyarakat, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Lebih dari sekadar layanan, TRAC ingin menjadi mitra perjalanan yang memberi rasa aman, nyaman, dan penuh kepedulian.
Bagi TRAC, penghargaan Superbrands 2025 ini adalah pengingat bahwa setiap langkah yang diambil tidak pernah lepas dari kepercayaan pelanggan. Serta menjadi dorongan untuk terus berinovasi agar setiap perjalanan terasa lebih personal, relevan, dan bermakna.