SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sewa Toyota Agya di TRAC Selama Bulan Juli Hanya Rp 2 Jutaan Sebulan

Sewa Mobil Bulanan Lebih Untung


Dalam kondisi new normal saat ini, banyak orang yang sudah kembali untuk beraktivitas tapi masih takut dengan penularan Covid-19, terutama jika menggunakan transportasi umum. Salah satu solusi untuk itu adalah dengan sewa mobil, jika memang tidak mau repot harus beli mobil sendiri.


Sewa mobil jadi solusi ideal bagi masyarakat yang harus beraktivitas di luar rumah tanpa rasa khawatir menggunakan transportasi umum. Ya, sewa mobil lepas kunci atau menyetir sendiri jadi pilihan yang bijak saat pandemi. Lebih nyaman dan juga aman untuk pergi beraktivitas dengan mengendarai mobil sendiri.


Kabar baiknya kalau kamu sewa mobil di TRAC saat ini ada banyak promo dan kemudahan di masa new normal. TRAC punya promo menarik yang berlaku hanya di bulan Juli 2020 dengan memberikan diskon atau potongan harga untuk sewa mobil Toyota Agya yang hanya Rp 2 jutaan per bulan.


Nggak tanggung-tanggung, TRAC memberikan diskon hingga 50 persen. Jadi, untuk sewa Toyota Agya, kamu hanya perlu bayar Rp 2.750.000 dengan masa sewa 1 bulan, Rp 2.650.000 untuk periode sewa 3 bulan, serta sewa 6 bulan hanya dengan Rp 2.550.000.


Selain Agya, promo ini juga berlaku untuk Toyota Avanza, Innova, Fortuner, hingga Camry.


Untuk Toyota Avanza masa sewa 1 bulan harga per bulan hanya Rp 3.345.000 dan untuk 3 bulan Rp 3.250.000 serta 6 bulan hanya Rp 3.150.000.


Kalau kamu memilih Toyota Innova, masa sewa 1 bulan cukup membayar Rp 5.000.000 saja, dan untuk 3 bulan Rp 4.900.000, serta 6 bulan hanya Rp 4.800.000.


Sementara untuk Toyota Fortuner jika sewa 1 bulan harganya Rp 7.650.000, tapi untuk sewa 3 bulan Rp 7.550.000 dan 6 bulan Rp 7.450.000.


Serta, sedan mewah Toyota Camry yang bisa kamu sewa 1 bulan dengan harga Rp 9.250.000. Tapi untuk sewa 3 bulan cukup Rp 9.100.000 dan 6 bulan hanya Rp 9.000.000.


Ketentuan Sewa Mobil Bulanan

Harga promo ini hanya berlaku selama bulan Juli 2020 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.


  • Promo hanya berlaku di bulan Juli 2020 untuk layanan self drive
  • Harga sewa yang disebutkan adalah harga sewa per bulan yang sudah didiskon
  • Masa sewa berlaku hingga Desember 2020 dengan minimal masa sewa selama 1 bulan
  • Promo hanya berlaku untuk karyawan tetap Astra Group
  • Pemesanan hanya berlaku dengan menggunakan e-mail kantor serta melampirkan KTP, SIM, dan ID Card Astra
  • Setiap karyawan hanya dapat menyewa maksimal satu unit mobil 
  • Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  • Untuk unit Toyota Agya hanya tersedia di TRAC cabang Bali
  • Ketersediaan unit lainnya tergantung dari stok yang ada di tiap-tiap cabang TRAC


Sebagai informasi, TRAC kini menerapkan standar keamanan dan kebersihan pada seluruh armadanya untuk terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.


TRAC selalu memastikan kendaraan dalam kondisi steril bebas virus dan bakteri dengan cara rutin menyemprotkan desinfektan dan fogging sebelum dan sesudah digunakan.


Sebagai wujud tanggapan TRAC dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC telah menerapkan semua aspek pemeriksaan di atas ditambah juga dengan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19.


Untuk mengetahui lebih jelas mengenai standar kebersihan dan keamanan armada TRAC ditengah pandemi Covid ini, Anda bisa cek langsung disini.


Tips Pilih Sewa Mobil Bulanan yang Oke


Perhatikan Kredibilitas Penyedia Sewa

Pastikan memilih penyedia layanan sewa mobil terpercaya. Cari tau dulu tentang penyedia rentalnya, pastikan mereka punya izin usaha yang sah dan reputasi yang bagus. Salah satunya TRAC yang sudah beroperasi lebih dari 37 tahun dan sudah dikenal baik reputasinya.


Cek Harga

Bandingin harga sewa mobil bulanan dari beberapa tempat. Pilih yang harganya bersaing tapi fasilitasnya juga oke.


Cek Detail Mobil

Sebelum deal, cek dulu kondisi mobilnya. Pastiin mobilnya masih bagus dan nggak ada kerusakan.


Pahami Ketentuan Sewa

Baca dan pahami syarat dan ketentuan sewa mobilnya. Biar nggak ada masalah, pahami betul-betul segala detail informasinya.


Dengan mengikuti tips ini, kamu tentu jadi lebih hemat biaya sewa mobil bulanan dan dapat kendaraan yang nyaman serta aman buat dipakai sehari-hari.


Informasi terkini tentang layanan dan harga sewa mobil bulanan TRAC, kamu bisa cek langsung disini. Atau bisa juga menghubungi layanan whatsapp business TRAC 08111873210 serta layanan Customer Assistance Center (24/7): 1500.009.


72289
Tags
TRAC SERA