SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Ini Rekomendasi Sewa Bus yang Aman Saat Pandemi

Liburan Saat Pandemi Solusi Terbaik dengan Sewa Bus, Ini Rekomendasinya


Adanya pandemi yang berkepanjangan membuat banyak orang berpikir ulang untuk beraktivitas maupun liburan bersama keluarga. Tapi sekarang ada solusi yang aman dan nyaman jika ingin bepergian bersama keluarga besar, yaitu dengan sewa bus.

Sewa bus adalah solusi transportas untuk rombongan di era pandemi ini, baik untuk kegiatan dalam kota maupun keluar kota. Tapi jangan asal pilih perusahaan transportasi ketika ingin sewa bus.

Berikut ini beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat menyewa bus pariwisata.


1. Fasilitas di dalam bus

Tentunya ini adalah hal pertama yang jadi prioritas oleh banyak orang ketika ingin menyewa bus wisata. Hal ini penting karena kenyamanan saat bepergian akan membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Fasilitas yang harus dijadikan bahan pertimbangan adalah seperti AC, ketersediaan listrik, kamar mandi, dan hiburan seperti DVD Player, TV LCD, dan tentunya kapasitas bagasi. Jika ingin lebih nyaman lagi, sewa bus pariwisata yang dilengkapi dengan WiFi agar Anda bisa terkoneksi sepanjang perjalanan.


2. Kapasitas bus

Hal berikutnya yang harus jadi perhatian adalah daya tampung dari bus itu sendiri. Terutama di saat pandemi karena kapasitas di dalam bus pastinya dibatasi hanya 50 persen saja dari kapasitas maksimal. Biasanya perusahaan transportasi yang baik memiliki banyak pilihan jenis dan ukuran bus untuk disewakan.


3. Perusahaan tempat menyewa bus

Reputasi perusahaan transportasi juga harus jadi pertimbangan bagi Anda dan keluarga. Pastikan perusahaannya dapat dipercaya, sudah berpengalaman, mempunyai pelayanan yang prima, dan menyediakan bus sesuai dengan kebutuhan perjalanan termasuk dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi.


Baca juga : Trac Bus Sediakan Promo Sepeda Untuk Klub Gowes


Untuk ini rekomendasi perusahaan bus yang aman saat pandemi sekarang adalah TRAC. Layanan sewa bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Kini armada bus TRAC sedang mengalami kemajuan yang pesat. Banyak unit-unit baru didatangkan menjadikan bus yang satu ini semakin dipercaya oleh konsumen. Mengenai standar fasilitas dan kenyamanan bus ini terbilang sangat baik.

TRAC Bus dapat melayani beragam kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor/sekolah, dll. Kami juga dapat melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.

Setiap bus yang ditawarkan oleh TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian TRAC, oleh karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.

TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Bahkan TRAC juga menyediakan bus yang super mewah dengan fasilitas lengkap, di mana Anda pun bisa melakukan meeting dengan partner bisnis dan juga berkaraoke di dalam perjalanan. Fasilitas yang ada didalamnya adalah Full AC, TV, DVD player, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, meeting room dan lain-lain.

Kini, untuk mempermudah dalam melakukan reservasi Anda dapat memesan secara online melalui website dan aplikasi TRACtoGo. Atau, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.

Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan!

3239
Tags
TRAC