SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Makin Praktis, Sewa Bus Kini Bisa Lewat Aplikasi TRACtoGo

Ingin Sewa Bus dengan Mudah Lewat Aplikasi, Sekarang Bisa di Aplikasi TRACtoGo

Perkembangan dunia digital sekarang semakin menyeluruh ke segala lini bisnis dan keseharian masyarakat. Apalagi dengan adanya pandemi yang membuat orang membatasi kontak fisik dengan orang lain, sehingga segala aktivitas dilakukan secara digital atau online. 

Begitu juga dengan industri otomotif termasuk pendukungnya seperti yang dilakukan oleh PT. Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan bagian dari keluarga Astra, di mana salah satu anak perusahaannya yaitu TRAC sudah mengikuti teknologi digital. Melalui aplikasi TRACtoGo memberikan solusi untuk sewa kendaraan secara online melalui smartphone Anda. 

Baca juga : Liburan Naik Bus, Simak Cara Memilih Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman

Bahkan untuk sewa bus pun kini bisa dilakukan melalui aplikasi TRACtoGo ini, baik untuk keperluan pariwisata atau liburan bersama keluarga maupun untuk keperluan bisnis. 

Tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone sehingga hadirnya aplikasi TRACtoGo ini diharapkan memudahkan Anda saat membutuhkan sewa mobil dan bus kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Layanan sewa bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal.

Kini armada bus TRAC sedang mengalami kemajuan yang pesat. Banyak unit-unit baru didatangkan menjadikan bus yang satu ini semakin dipercaya oleh konsumen. Mengenai standar fasilitas dan kenyamanan bus ini terbilang sangat baik.

Baca juga : TRAC Bus Sediakan Promo Sepeda Untuk Klub Gowes

TRAC Bus dapat melayani berbagai kebutuhan perjalanan mulai dari perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor/sekolah, dll. Kami juga dapat melayani kebutuhan layanan shuttle baik untuk korporasi seperti antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.

Setiap bus yang ditawarkan oleh TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian TRAC, oleh karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry.

TRAC Bus menawarkan berbagai variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Bahkan TRAC juga menyediakan bus yang super mewah dengan fasilitas lengkap, di mana Anda pun bisa melakukan meeting dengan partner bisnis dan juga berkaraoke di dalam perjalanan. Fasilitas yang ada didalamnya adalah Full AC, TV, DVD player, karaoke, reclining seats, hand rest, electricity, meeting room dan lain-lain.

Kini, untuk mempermudah dalam melakukan reservasi Anda dapat memesan secara online melalui website dan aplikasi TRACtoGo. Atau, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id

Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Download juga aplikasi TRACtoGo di Google Play Store maupun di Apple App Store!

3756
Tags