SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Ingin Menjual Mobil Usai Mudik Lebaran? Pastikan Pilih Dealer Terpercaya

Habis Lebaran Mau Jual Mobil, Jual ke Dealer Terpercaya


Pulang ke kampung halaman alias mudik saat lebaran merupakan momen yang sangat dinantikan masyarakat, karena pada saat itulah mereka berkumpul dengan keluarga besar. Terlebih, jika prosesi pulang menuju tempat asal itu menggunakan kendaraan pribadi.

Ada hal yang menarik ketika usai mudik lebaran yang dilakukan oleh masyarakat, yakni menjual mobil mereka karena berbagai alasan. Termasuk, karena kebutuhan finansial atau ingin berganti dengan mobil model baru.

Untuk menjual mobil diperlukan upaya ekstra, karena pekerjaan ini bukanlah suatu urusan yang mudah dilakukan. Sebab, akan berurusan dengan berbagai pihak, mulai dari calon pembeli, leasing, hingga dealer mobil bekas, jika Anda menjualnya melalui dealer.


Baca juga : Mudah Jual Beli Mobil Bekas Melalui Fitur Pada Aplikasi Ini


Banyak kemungkinan bisa terjadi jika ternyata calon pembeli ternyata tipe orang yang ribet. Begitu pula jika dealer ternyata banyak mengelabui demi meraup untung besar, atau kemungkinan leasing yang “kaku” dalam menerapkan aturan.

Semuanya akan berujung tersitanya waktu dan tenaga Anda. Bahkan, kemungkinan tidak tercapainya target harga yang tidak sesuai standar pasar pun bisa terjadi.


Pilih Dealer Mobil Bekas Terpercaya

Agar terhindar dari risiko seperti itu, menyiapkan strategi jitu sebelum menjual mobil pun perlu dilakukan. Salah satunya, memilih dealer mobil bekas terpercaya yang bisa memudahkan menjual mobil Anda secara fair dan transparan.

Seperti mobil88 contohnya, salah satu lini bisnis PT. Astra International yang bergerak di bidang mobil bekas ini terbukti telah menjadi dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya di Indonesia. Urusan jual beli mobil bekas, Anda bisa dengan tenang mempercayakan hal tersebut ke mobil88.

Bukan tanpa alasan, mobil88 menawarkan kemudahan dalam menjual mobil bekas dengan hanya dalam waktu 1 jam. Mudah, bukan? Di mobil88 Anda akan dilayani oleh tim appraisal profesional yang pastinya akan menilai mobil Anda secara komprehensif dan fair.

Bukan hanya itu, dengan jaringan yang luas di lebih dari 20 cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia juga akan semakin memudahkan Anda dalam menemukan dealer mobil88 yang terdekat dari kota Anda.


Bukan Hanya Jual, Anda Juga Bisa Beli Mobil Bekas Berkualitas di mobil88

Bukan hanya soal menjual mobil lama Anda, bahkan di mobil88 Anda juga bisa membeli atau bahkan tukar tambah mobil lama Anda dengan mobil bekas berkualitas yang ada di mobil88. Di mobil88, semua mobil bekas terbukti berkualitas dan ada garansinya. Prosesnya juga sekarang jauh lebih mudah dan cepat dengan proses online memungkinkan Anda melakukan pembelian mobil dari rumah. 


Baca juga : Ingin Membeli Mobil Bekas Berkualitas? Ini Caranya


Sebagai informasi tambahan, Sekarang mobil88 juga sudah memiliki platform digital terbaru, yaitu mo88i (baca : mobi). Anda bisa cek stok mobil atau jual mobil bekas bisa melalui platform mo88i ini, karena ini adalah platform digital yang dikelola langsung oleh mobil88. 

Nah, buat Anda yang mau jual mobil atau tukar tambah, juga bisa di mo88i dan bakal dapat keuntungan berupa potongan dan uang elektronik dengan total hingga 3 juta rupiah. Tidak cuma itu, mengawali 2022 mo88i menghadirkan promo beli mobil dengan bunga cicilan paling rendah!

Tiap pembelian mobil bekas di mo88i dengan kredit Anda akan super untung dengan bunga kredit hanya 4.88%. Dan ada lagi, Anda juga bisa dapat asuransi gratis juga bonus extra berupa voucher car detailing senilai Rp 5 juta dan uang elektronik jutaan rupiah.

Anda juga bisa konsultasikan dulu nih segala persoalan Anda sebelum membeli mobil. Mulai dari memilih mobil yang tepat, sampai ke cara pembayaran yang pas untuk Anda melalui fitur live chat. Anda juga bisa melakukan pembelian kredit secara online, ya beli mobil dengan cara kredit dari rumah.

Informasi lebih lanjut,  kunjungi website resmi mo88i di www.mo88i.com , download juga aplikasinya di Google Playstore maupun Apple Appstore , ya!

2070
Tags