SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Rental Mobil untuk Perusahaan Pastikan yang Memiliki Layanan Prima

Ingin Rental Mobil Untuk Operasional Perusahaan? Cermati Hal-hal Ini


Sarana mobilitas, khususnya kendaraan bermotor merupakan salah satu bagian dari unsur pendukung operasional kegiatan perusahaan dalam rangka mencapai tujuan bisnis. Bahkan, terganggunya kondisi kendaraan dapat mengganggu aktivitas bisnis yang tengah berjalan.

Apapun sektor atau bidang usaha yang digeluti perusahaan, pasti membutuhkan kendaraan. Dengan kata lain, kendaraan merupakan salah satu aset atau barang modal bagi operasional perusahaan untuk mencapai tujuan bisnis.


Baca juga : Rental Mobil Dianggap Lebih Menguntungkan Bagi Perusahaan, Ini Alasannya


Oleh karena itu, pengelolaan penggunaan kendaraan atau manajemen penggunaan kendaraan yang bagus sangat dibutuhkan. Namun, pengelolaan itu bukan  sekadar mengatur jadwal operasi penggunaannya saja, tetapi juga perawatan hingga perbaikan.

Tentu, bagi perusahaan segala persoalan yang berkaitan dengan manajemen kendaraan itu menjadikan operasinya tidak berjalan dengan efisien. Dengan kata lain, banyak bidang yang bukan sektor inti dari bisnis perusahaan yang harus dikelola.

Oleh karena itu, menggunakan jasa rental mobil terpercaya untuk operasional perusahaan merupakan solusi yang tepat. Selain efisien, praktis, dan efektif, menggunakan jasa rental mobil perusahaan seperti itu juga menjadikan sumberdaya dan sumber dana (anggaran) perusahaan terpakai secara efektif.

Hanya saja, untuk memilih perusahaan rental mobil yang tepat untuk pemenuhan kebutuhan kendaraan juga harus dipastikan kredibilitas dan rekam jejak perusahaan tersebut. 


Baca juga : Lepas Kunci Ataupun Dengan Driver, Pastikan Memilih Rental Mobil Terpercaya


Rental Mobil Perusahaan dari TRAC Menjadi Solusi

Bicara soal perusahaan penyedia kendaraan operasional yang terpercaya dengan kredibilitas yang jelas, TRAC adalah jawabannya. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1986 itu saat ini tercatat sebagai market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, mulai dari mobil, sepeda motor, hingga bus.

TRAC menyediakan beragam solusi transportasi bagi perusahaan, salah satunya adalah layanan rental mobil berbasis kontrak dengan jangka waktu kerjasama minimal satu tahun. Memiliki jaringan di 50 kota di Indonesia, TRAC juga memiliki sederet keunggulan ditawarkan dalam layanannya. Salah satunya, sistem yang terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution. Sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan Anda secara akurat dan real-time.

TRAC juga akan membantu pelanggan untuk menganalisis pemakaian transportasi berdasarkan hasil report berkala, sehingga memudahkan pelanggan melakukan efisiensi biaya. Bahkan, mereka dapat mengatur biaya transportasi untuk setiap divisi di perusahaan.

Selain itu, TRAC didukung aplikasi reservasi korporat yang bisa diunduh di smartphone, walhasil pemesanan mobil dapat dilakukan secara online dari mana saja. Karyawan yang sudah memiliki akses dapat melakukan login dan pemesanan secara mandiri melalui aplikasi korporat dari layar telepon pintar mereka.

Sebagai penyedia jasa rental mobil yang aman dan terpercaya, TRAC sangat mengutamakan sikap profesional dalam layanan. Bahkan para pengemudi kendaraan TRAC merupakan pengemudi berpengalaman yang sudah bersertifikat Defensive Driving, dan yang paling penting para pengemudi juga telah di vaksinasi Covid-19.

TRAC juga berkomitmen tinggi membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam dalam waktu seminggu. Untuk mendapatkan layanan itu pelanggan dapat menghubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan. 

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.trac.astra.co.id

2502
Tags
TRAC