SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-7

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang jatuh pada hari Rabu 17 Agustus 2022, PT Serasi Autoraya (SERA) beserta anak usahanya turut ikut serta dalam memperingati momentum tersebut dengan melaksanakan upacara bendera di masing – masing instansi yang ada di SERA Grup, baik itu di Head Office Grha SERA ataupun di seluruh kantor cabang anak usaha. Selain dilakukan secara offline dengan undangan terbatas, insan SERA pun dapat mengikuti upacara bendera yang di selenggarakan oleh Astra secara online melalui streaming youtube Astra.

Upacara bendera yang diselenggarakan di Grha SERA dihadiri oleh 73 orang peserta terpilih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti tetap menggunakan masker dan menjaga jarak antar peserta. Acara yang dimulai pukul 07.30 hingga 08.30 ini merupakan puncak rangkaian acara dalam perayaan HUT RI ke-77 di SERA Grup.

Rangkaian acara HUT RI ini diawali oleh beberapa aktivitas pre-event, yaitu adanya teamwork challenge dan cerdas cermat yang dapat diikuti oleh seluruh insan SERA. Untuk teamwork challenge, terdapat kompetisi internal yang bertemakan semangat kebersamaan dan kemerdekaan dalam bentuk video/foto dekorasi ruang kerja, kekompakan outfit ataupun video kebersamaan yang harus diunggah ke sosial media SERA. Sedangkan lomba cerdas cermat online berisi tentang seputar sejarah Indonesia, budaya Indonesia, serta pengetahuan umum seputar Astra dan SERA.

Semua kegiatan yang diselenggarakan ini diharapkan dapat meningkatkan employee engagement dan nasionalisme untuk seluruh insan SERA.

Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat!


2649
Tags
SERA