SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Pastikan Pilih Jasa Rental Mobil Terpercaya Untuk Liburan Akhir Tahun

Jangan Salah Pilih Rental Mobil untuk Liburan Akhir Tahun


Liburan akhir tahun ini tentu menyenangkan karena bisa berkumpul bersama keluarga, mengingat sekarang ini sudah bisa bepergian dengan tetap menjaga protokol kesehatan tentunya. Untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun tentunya paling enak menggunakan jasa rental mobil. Dengan begini, perjalanan Anda untuk mobilitas sehari-hari ataupun keperluan ke luar kota akan lebih nyaman dan aman.

Dengan sewa mobil artinya Anda dapat menentukan sendiri kapan berangkat dan kapan pulang. Anda juga bisa pergi atau mampir ke mana pun yang Anda butuhkan. Sisi fleksibel ini tentu akan memudahkan mobilitas sehari-hari. Apalagi jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci atau self-drive.


Baca juga : Driver Profesional Jadi Kunci Kenyamanan Dalam Memilih Rental Mobil


Hanya saja, jangan sampai salah memilih perusahaan rental mobil ya. Pastinya Anda tidak mau liburan bersama keluarga jadi berantakan karena salah pilih perusahaan sewa mobil yang tidak kredibel.

Jika Anda memang membutuhkan jasa rental mobil untuk kebutuhan liburan akhir tahun, sebaiknya perhatikan perusahaan rental yang Anda pilih. Pasti banyak perusahaan rental mobil yang menawarkan jasanya dengan harga yang bersaing, namun tetap perhatikan juga layanan termasuk ke pengemudi dan standar dari kendaraan yang Anda sewa.

Patut diingat bahwa keselamatan Anda juga harus diperhatikan, dengan banyaknya tawaran rental mobil juga diikuti oleh jasa pengemudinya. Anda juga harus hati-hati karena banyak juga yang bukan pengemudi profesional dan malah bisa merugikan Anda.

Itu sebabnya ketika memilih perusahaan rental mobil sebaiknya pilih yang sudah berpengalaman seperti TRAC. Apalagi jika Anda menggunakan dengan layanan jasa pengemudi. TRAC juga memiliki layanan driver atau pengemudi yang profesional. Pengemudi TRAC sudah melewati berbagai pelatihan untuk mengasah skil mengemudi sehingga terbiasa mengendarai mobil dengan aman dan nyaman di medan seperti apapun.


Baca juga : Lepas Kunci Ataupun Dengan Driver, Pastikan Memilih Rental Mobil Terpercaya


Selain itu, pengemudi TRAC juga belajar defensive driving. Kenapa sih pelatihan defensive driving ini penting? Soalnya, pengemudi yang sudah lulus pelatihan ini akan mampu berpikir jauh ke depan dan selalu siap siaga menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.

TRAC juga menyediakan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. TRAC punya kendaraan jenis MPV, SUV, compact, dan sedan. Selain itu, TRAC juga menawarkan sewa bus yang jenisnya juga beragam, mulai dari big bus, medium bus, small bus, dan luxury bus.

Dengan menggunakan jasa layanan dari TRAC juga menjamin keselamatan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan. TRAC memberikan proteksi jiwa juga perlindungan untuk pihak ketiga. Asuransi ini berlaku untuk layanan self drive maupun chauffeur.

Jika kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya perbaikan atau penggantian mobil, tapi cukup membayar biaya klaim asuransi. Asuransi tersebut juga mencakup penggantian untuk kehilangan mobil dan kerusakan barang.

Paling penting adalah TRAC juga menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya. SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan didisinfecant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).

TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:

  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.

Anda dapat memesan layanan sewa mobil dari TRAC ini bahkan mulai dari layanan Airport Transfer. Caranya mudah, Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id atau melalui aplikasi TRACtoGo dari smartphone Anda dengan mudah. Sebagai informasi, TRAC juga menyediakan layanan sewa mobil harian dan sewa mobil untuk korporat. 

Mulai perjalanan mudah dan aman bersama TRAC, sekarang!

2116
Tags
TRAC