SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Menikmati Kemewahan Medium Luxury Bus

Transportasi Ideal Libur Awal Tahun Bersama Keluarga


Bagi Anda yang belum sempat berlibur saat akhir tahun kemarin, liburan awal tahun bisa menjadi pilihan yang tepat. Akses jalan yang lebih lancar, lokasi wisata yang relatif sepi, hingga biaya penginapan yang cenderung lebih murah rasanya cukup menjadi alasan.


Anda bisa memanfaatkan momen awal tahun ini untuk mengajak keluarga pergi berlibur mengunjungi destinasi-destinasi yang telah direncanakan sebelumnya.



Baca juga : Kegiatan yang Bisa Dilakukan Saat Perjalanan di Dalam Bus



Tentu sudah banyak daftar destinasi yang ingin Anda dan keluarga kunjungi. Yang mana biasanya destinasi tersebut berada di luar kota dan mesti ditempuh dalam perjalanan jarak jauh.


Agar lebih menyenangkan dan menghemat tenaga, sebaiknya Anda menggunakan layanan sewa bus. Apalagi kebersamaan yang tercipta selama di perjalanan, dijamin bisa membuat liburan awal tahun ini semakin berkesan.


Karena saat perjalanan di dalam bus, Anda bisa melakukan banyak aktifitas bareng anggota keluarga tercinta. Mulai dari interaksi ringan seperti obrolan dan gurauan, hingga kegiatan menyenangkan lainnya seperti menonton film dan nyanyi bersama. Jika sudah seperti ini, perjalanan panjang yang ditempuh dijamin tidak akan membuat bosan.



Baca Juga: Sewa Bus Pariwisata Yang Aman Dan Nyaman, Jangan Tergiur Harga Murah



Selain berbagai aktivitas seru tadi, faktor kenyamanan selama di perjalanan juga jadi alasan paling masuk akal untuk sewa bus. Anda tentu tidak ingin membuang banyak energi dan tenaga untuk berkendara menyusuri jalan menuju destinasi wisata.


Dengan layanan sewa bus, Anda hanya perlu duduk manis menikmati perjalanan dengan rasa aman dan nyaman. Apalagi, bila bus yang digunakan berlibur kali ini merupakan bus mewah. Tentu akan menjadi pengalaman yang sulit dilupakan.


Untuk mewujudkan itu, Anda bisa mencoba layanan Medium Luxury Bus dari TRAC. Kemewahan fasilitas yang tersedia, dijamin akan membuat Anda dan keluarga merasakan kemewahan di perjalanan yang tiada tara.


Bagaimana tidak, Medium Luxury Bus TRAC dilengkapi berbagai fasilitas unggulan yang siap memanjakan. Soal harga jangan khawatir. Meski tergolong kategori bus mewah, harganya masih relatif terjangkau.



Fasilitas Mewah Medium Luxury Bus TRAC


Comfortable Seat


Medium Luxury Bus TRAC memiliki 12 kursi yang sangat nyaman. Ini karena kursi-kursi tersebut telah dilengkapi dengan reclining seat serta leg rest. Kondisi ini jelas akan membuat Anda betah walau harus duduk dalam jangka waktu lama.


Jika mulai terasa lelah, Anda bisa merebahkan sandaran kursi, dan menaikan pijakan kaki. Tidur pun akan tetap terasa nyaman diatas kursi ini.


Tak hanya itu, kursi-kursi tersebut juga dilengkapi dengan arm rest, usb charger, hingga cup holder. Jadi Anda tetap bisa bermain gawai dengan santai sambil menikmati secangkir kopi tanpa khawatir akan tumpah. 



Baca juga : Armada Yang Terawat Jadi Cerminan Pelayanan Perusahaan Sewa Bus



Smart TV & Wifi


Fasilitas mewah berikutnya yang tersedia adalah Smart TV dan akses internet. Ajak seluruh keluarga untuk streaming film bersama. Anda bisa memulai dengan menonton film yang tersedia pada beberapa situs layanan streaming film.


Jangan khawatir soal kuota internet. Akses wifi yang tersedia di dalam bus, dijamin akan membuat streaming film lancar dari gangguan.


Jika mulai bosan dengan tontonan film. Anda juga bisa mengajak anggota keluarga bernyanyi bersama. Karena selain untuk menonton film, pada Smart TV tersebut juga tersedia banyak koleksi lagu yang bisa diakses secara online maupun offline.



Pantry Dengan Coffee Maker & Chiller


Ketersediaan pantry di dalam bus juga tidak boleh dilupakan. Jika Anda ingin menikmati kopi saat di perjalanan, cukup langkahkan kaki ke pantry. Karena disana tersedia coffee maker yang bisa dimanfaatkan untuk meracik kopi sesuai selera.


Tak hanya itu,  pantry Medium Bus Luxury juga dilengkapi dengan Chiller. Yang berguna untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman yang dibawa agar tetap awet.



Baca juga : Mewah, Berikut Beberapa Fasilitas Luxury Bus Yang Belum Anda Tahu



Toilet


Ini mungkin menjadi fasilitas utama yang akan diperhitungkan saat bepergian menggunakan bus. Bagaimana tidak, Anda tentu tidak ingin repot-repot berhenti dan mencari toilet hanya untuk urusan buang air besar dan kecil.


Dengan Medium Bus Luxury TRAC, kekhawatiran itu akan terasingkan. Karena didalamnya telah dilengkapi toilet mewah yang bisa membuat urusan buang hajat menjadi jauh lebih nyaman.


Itulah tadi beberapa kemewahan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan perjalanan menggunakan Medium Bus Luxury dari TRAC.


TRAC sebagai perusahaan penyedia jasa rental mobil dan sewa bus ini merupakan bagian dari Astra Group yang selalu menjunjung tinggi kualitas layanan produknya.


Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1986 ini juga dikenal sangat ketat dalam menerapkan peraturan dan standar kepada para pengemudi kendaraan yang disewakan.


Selain berpengalaman dan bersertifikasi keahlian safety driving, pengemudi TRAC juga selalu dibekali standar tinggi terkait etika pelayanan kepada pelanggan.


Untuk bisa menikmati kemewahan tersebut, Anda bisa melakukan pemesanan secara langsung lewat aplikasi TRACtoGo yang bisa diunduh melalui Google PlaystoremaupunApple Appstore.


Untuk mengetahui lebih jauh tentang layanan TRAC, silahkan menghubungi Customer Assistance Center TRAC di nomor 1500009 atau bisa juga mengunjungi www.trac.astra.co.id

2715
Tags
TRAC