SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Era Digital, Rental Mobil Jadi Semudah Ini

Berkat Teknologi, Rental Mobil Sekarang Semakin Mudah


Menyewa mobil di perusahaan rental mobil merupakan solusi mudah dan cepat bagi individu maupun perusahaan yang ingin mendapatkan kendaraan untuk berbagai kebutuhan tetapi efisien dan praktis.


Bahkan, bagi perusahaan yang ingin mengadakan kendaraan operasional untuk karyawan, menyewa merupakan pilihan yang rasional untuk menghemat anggaran.


Meski demikian, kondisi kendaraan dan layanan pengemudi, harus dipastikan betul terjamin kualitasnya. Untuk itu, mencari perusahaan penyedia jasa rental mobil yang punya reputasi tinggi dan terpercaya harus dilakukan.


Baca juga : Alasan Berlibur Lebih Nyaman Dengan Rental Mobil


Jika perusahaan yang dimaksud sudah didapatkan, pertanyaan berikutnya adalah kemudahan proses saat menyewa kendaraan.


Hal ini perlu dipastikan, karena terkadang, baik individu atau perusahaan membutuhkan rental mobil saat situasi mendesak, atau tanpa perencanaan. Seperti mobil masuk bengkel, atau kepentingan darurat lainnya yang membutuhkan akses cepat.


Gaya Hidup Era Digital, Semua Harus Serba Cepat dan Instan


Dengan kemajuan teknologi seperti saat ini, harapan masyarakat tentunya semua perusahaan  jasa layanan termasuk jasa rental mobil juga menerapkan teknologi digital untuk proses penyewaan mobil.


Baca juga : Driver Profesional Jadi Kunci Kenyamanan Dalam Memilih Rental Mobil


Sebab di era digital, faktor kemudahan, kecepatan, ketepatan telah menjadi gaya hidup yang terus berkembang. Sehingga segala aspek juga dituntut bisa dilakukan secara cepat dan tepat.


Tidak berlebihan rasanya jika calon penyewa kendaraan juga berharap hal demikian. Dan bila mencari perusahaan penyedia jasa rental mobil dengan layanan dan kredibilitas tinggi, serta didukung kemudahan akses teknologi digital, TRAC adalah jawabannya.


Anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya, dan bagian dari Grup Astra ini  memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, TRAC memiliki cabang di banyak kota besar di Indonesia.


TRAC menyediakan layanan rental mobil lepas kunci ataupun dengan pengemudi. Seluruh pengemudi armada TRAC dijamin profesional dan punya keterampilan tinggi. Serta berpengalaman dan bersertifikat defensive driving. Yang tentu akan membuat perjalanan jauh lebih aman dan nyaman.


Baca juga : Plus Minus Sewa Mobil Harian Dengan Bulanan


Rental Mobil Lewat Aplikasi TRACtoGo


Menariknya, pemesanan layanan rental mobil TRAC juga sangat mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Play Store dan App Store.


Dengan aplikasi ini, pemesanan bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman. Namun bisa menjangkau seluruh layanan rental mobil TRAC yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia.


Selain kemudahaan saat memesan, TRACtoGo juga didukung layanan metode pembayaran yang beragam. Yang tentunya juga semakin mempermudah proses rental mobil.


Mulai dari pembayaran dengan kartu kredit, rekening virtual bank Mandiri, BNI, BRI, BCA, Permata. Hingga pembayaran lewat dompet digital seperti Link Aja, Ovo, Dana, Gopay, Shopee Pay, serta Astra Pay.


TRAC juga selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:


  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.


Namun, selain menggunakan aplikasi TRACtoGo, Anda juga masih bisa melakukan pemesanan rental mobil TRAC secara online melalui website dan aplikasi TRAC.


Atau, secara langsung menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id.


Untuk mengetahui lebih jauh tentang layanan rental mobil TRAC, silahkan mengunjungi situs resmi https://www.trac.astra.co.id/

2007
Tags
TRAC