SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Demi Kenyamanan, Ini Rekomendasi Mobil Untuk Mudik Lebaran

Mudik Lebaran Enaknya Pakai Mobil Apa, Cek Rekomendasi Mobil Untuk Mudik Berikut


Mudik ke kampung halaman saat lebaran, sebentar lagi dijalankan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Mudik telah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat, dan selalu dijalani walau harus menempuh perjalanan jarak jauh.


Baca juga : Mudik Lebaran Pakai Mobil LCGC? Simak Tips Ini


Oleh karena itu, menyiapkan kendaraan untuk mudik agar perjalanan aman, nyaman, sekaligus penuh kesan yang menyenangkan, harus dilakukan.


Sementara, bagi yang akan beli atau sewa mobil, melakukan pilihan yang tepat kendaraan yang akan digunakan menempuh perjalanan jadi hal yang perlu diperhatikan.


Agar pilihan itu tepat, harus diperhatikan beberapa hal berikut ini saat akan memilih mobil untuk mudik lebaran.


Tips Memilih Mobil Untuk Mudik Lebaran


Pilih Mobil Jenis MPV

Pertama, pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda ingin mudik bersama keluarga secara lengkap, maka mobil keluarga serbaguna (MPV) adalah pilihan yang harus diprioritaskan. Sebab, mobil jenis ini memiliki kapasitas angkut yang lebih banyak dengan kabin yang lebih lapang.


Kenyamanan kabin menjadi kunci utama untuk menjadikan perjalanan lebih nyaman, menyenangkan, dan berkesan. Sebab, menempuh perjalanan jauh berpotensi menjadikan penumpang cepat bosan dan lelah. Terlebih jika kabin mobil sempit.


Baca juga : Biar Tidak Salah Pilih, Perhatikan Ini Saat Memilih Showroom Jual Beli Mobil Bekas



Pertimbangkan Suspensi Mobil

Kedua, upayakan sistem suspensi mobil lembut dan aman. Suspensi memiliki peran penting karena selama perjalanan, bisa saja mobil harus melalui kondisi jalanan yang tidak rata, berlubang, atau bahkan berbatu.


Dalam kondisi seperti itu, suspensi yang berfungsi meredam guncangan atau getaran ketika mobil melibas jalanan tidak rata sangat terasa manfaatnya.


Jika tidak, mobil atau penumpang di kabin akan terasa seperti berada di papan yang diguncang-guncang, sehingga mabuk perjalanan pun terjadi. Akibatnya, perjalanan pun terasa tidak nyaman.


Baca juga : Mobil Diatas 10 Tahun Masih Layak Dibeli? Simak Info Berikut


Sesuaikan Dengan Anggaran

Ketiga, pilih mobil yang benar-benar sesuai dengan anggaran atau dana yang Anda miliki. Maksudnya, biaya operasional mobil mulai dari ongkos untuk pembelian bahan bakar, perawatan dan perbaikan jika terjadi sesuatu tidak menguras isi dompet Anda.


Pastikan Kesiapan Mobil

Keempat, jika mobil yang akan digunakan mudik itu baru akan Anda beli, pastikan mobil itu benar-benar siap.  Selain kondisinya yang benar-benar layak, harganya pun sesuai dengan kualitasnya.


Maklum, menjelang musim mudik tiba, banyak penjual mobil bekas yang mematok harga mobil dagangannya di atas batas wajar.


Baca juga : Ini Komponen Mobil Bekas Yang Wajib Dicek Saat Akan Dibeli



Beli Mobil Bekas Untuk Mudik Di Showroom Terpercaya

Agar Anda tidak terperosok ke kondisi seperti itu, sebaiknya membeli mobil di dealer atau showroom mobil bekas terpercaya. Bicara showroom mobil bekas dengan kredibilitas tinggi dan terpercaya, mobil88 adalah jawabannya.


Showroom mobil bekas milik PT Serasi Mitra Mobil (anak perusahaan PT Serasi Autoraya). Sebab, mobil bekas yang dijual di mobil88 telah menjalani inspeksi atau pemeriksaan secara menyeluruh oleh inspektor bersertifikat dan terpercaya.


Hasil inspeksi itulah yang menjadi acuan jaminan kondisi mobil untuk diinformasikan kepada pelanggan. Hasil pemeriksaan itu pula yang menjadi acuan penetapan harga, sehingga harga jual di mobil88 benar-benar fair.


Baca juga : Hati-Hati, Ini Kerugian Beli Mobil Bekas Tabrakan


Dengan begitu, Anda akan mendapatkan mobil bekas dengan harga yang pasti, tanpa perlu was-was soal kualitas. Yang pastinya juga akan sangat menguntungkan dengan kondisi mobil yang diberikan.


Dengan pengalaman yang lebih dari 30 tahun, mobil88 memiliki sistem dan cara kerja profesional yang diakui kredibilitasnya.


Kini telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, serta Denpasar.


Untuk mengetahui secara jelas dan rinci tentang mobil88, Anda bisa mengunjungi situs resmi https://www.mobil88.astra.co.id/

2285
Tags