SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mitos atau Fakta Harga Mobil Bekas Turun Usai Lebaran?

Harga Mobil Bekas Setelah Lebaran Jadi Lebih Murah? Simak Faktanya


Sampai saat ini, banyak orang yang beranggapan harga mobil bekas setelah masa Lebaran akan menurun. Mereka beralasan karena usai lebaran banyak orang yang menjual mobilnya.


Namun, tidak sedikit pula orang yang beranggapan sebaliknya, yakni harga mobil bekas justru naik. Alasannya, karena banyak anggapan di masyarakat, akan ada mobil-mobil yang masih relatif baru dijual pemiliknya setelah Lebaran dengan berbagai alasan.


Akibat permintaan yang tinggi, maka harga pun terkerek naik. Alhasil, jawaban dari pertanyaan mitos atau fakta harga mobil bekas menurun setelah Lebaran, adalah relatif. Karena sangat tergantung kondisi pasokan dan permintaan.


Tapi setelah Lebaran usai, umumnya kondisi harga mobil bekas akan langsung menurun karena banyak pengguna mobil yang memang hanya memakai kendaraan itu di saat Lebaran saja.


Setelahnya mereka akan menjual lagi mobil tersebut. Otomatis stok mobil bekas akan menumpuk dan membuat harga di pasaran ikut turun.


Baca juga : Komponen Mobil Yang Perlu Dicek Usai Mudik Lebaran


Ditambah lagi setelah Lebaran pasti banyak orang yang juga butuh dana segar untuk kebutuhan sehari-hari mereka seperti bayar biaya sekolah anak dan lainnya.


Selain itu juga jumlah peminat yang mau beli mobil bekas setelah Lebaran cenderung menurun sehingga berdampak ke permintaan di pasar yang berkurang.


Namun, anggapan mobil bekas yang ditawarkan oleh showroom mobil bekas pasti lebih bagus karena sebelum dijual dan digunakan berlebaran telah diperiksa atau diperbaiki di bengkel, perlu dipikirkan ulang. Sebab, bisa saja setelah digunakan berlebaran mobil itu dijual karena memang ada masalah yang tak kunjung bisa diperbaiki.


Untuk Mendapatkan Harga Mobil Bekas yang Fair, Beli di Showroom Terpercaya


Oleh karena itu, agar tidak salah pilih dan mendapatkan mobil penuh masalah, saat beli mobil bekas sebaiknya dilakukan di showroom mobil bekas terpercaya dengan kredibilitas tinggi.


Bicara showroom mobil bekas dengan karakter seperti itu, mobil88 adalah jawabannya. Showroom mobil bekas milik PT Serasi Mitra Mobil, salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya atau SERA.


Baca juga: Biar Tidak Salah Pilih, Perhatikan Ini Saat Memilih Showroom Jual Beli Mobil Bekas


Sebab, mobil bekas yang dijual di mobil88 telah menjalani inspeksi atau pemeriksaan secara menyeluruh oleh inspektor bersertifikat dan terpercaya.


Hasil inspeksi itulah yang menjadi acuan jaminan kondisi mobil untuk diinformasikan kepada pelanggan. Hasil pemeriksaan itu pula yang menjadi acuan penetapan harga, sehingga harga jual di mobil88 benar-benar fair.


Bahkan, mobil88 menjamin mobil yang dijual di showroom miliknya bukanlah mobil bekas tabrakan atau bekas terendam banjir. Sehingga, Anda mendapatkan mobil bekas dengan harga yang pasti, tanpa perlu was-was soal kualitas.


Baca juga : Mobil Diatas 10 Tahun Masih Layak Dibeli? Simak Info Berikut


Dengan pengalaman yang lebih dari 30 tahun, mobil88 memiliki sistem dan cara kerja profesional yang diakui kredibilitasnya.


Kini, mobil88 telah hadir di beberapa kota besar dengan tak kurang dari 20 showroom yang tersebar di Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, serta Denpasar.


Untuk mengetahui secara jelas dan rinci tentang mobil88, Anda bisa mengunjungi situs resmi www.mobil88.astra.co.id

2169
Tags