SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Tips Memilih Rental Mobil untuk Kebutuhan Bisnis

Rental Mobil Solusi Kendaraan Operasional Perusahaan


Rental mobil untuk operasional perusahaan, saat ini dinilai jauh lebih menguntungkan bagi perusahaan ketimbang memilikinya sendiri. Dengan begitu, anggaran untuk pembelian yang harus dialokasikan dalam periode tertentu, biaya perawatan dan perbaikan, ongkos operasional termasuk gaji untuk karyawan yang mengoperasikan, jauh lebih besar ketimbang biaya sewa.


Baca juga : Keuntungan Yang Hanya Didapat Saat Menggunakan Rental Mobil Dengan Pengemudi


Selain itu, rental mobil juga terbukti lebih menguntungkan karena perusahaan bisa mengatur jangka waktu sewa sesuai dengan tingkat kebutuhan. Perusahaan juga bisa memilih jenis kendaraan yang akan disewa sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan.


Terlebih, banyak perusahaan penyewaan kendaraan yang menawarkan paket-paket sewa dengan harga yang bersaing. Meski begitu, ada sejumlah hal yang perlu dan wajib dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk menyewa kendaraan untuk operasional perusahaan.


4 Tips Memilih Rental Mobil Perusahaan yang Tepat


1. Pilih perusahaan rental mobil terpercaya

Pengertian terpercaya di sini bukan sekadar perusahaan tersebut besar, memiliki jaringan luas, dan namanya telah dikenal saja.


Namun, terpercaya juga memiliki arti kendaraan yang ditawarkannya memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang bisa diandalkan. Unit dan jenis kendaraan bukanlah model lama.


Selain itu, perusahaan juga memberikan jaminan jika kendaraan yang disewa mengalami masalah, ada unit pengganti yang setiap saat bisa digunakan. Pastikan pula, layanan yang diberikan seperti layanan darurat tersedia.


Baca juga :Rental Mobil Operasional, Perusahaan Untung Atau Buntung?


2. Pilih mobil sesuai kebutuhan

Pilihan ini sangat penting, karena banyak sekali perusahaan yang menyewa kendaraan operasional, ternyata dalam penggunaannya tidak sesuai kebutuhan atau melebihi tingkat kebutuhan yang ada, sehingga mubazir.


3. Lakukan komparasi

Sebelum memutuskan untuk menyewa di sebuah perusahaan penyewaan kendaraan, lakukan perbandingan dengan beberapa perusahaan layanan sewa lainnya. 


Mulai dari harga atau tarif, jenis layanan, cakupan layanan yang diberikan, kredibilitas perusahaan, hingga mencermati pengalaman pihak-pihak yang sebelumnya telah menyewa di perusahaan tersebut.


4. Pilih paket yang sesuai

Pertimbangkan paket penyewaan kendaraan itu termasuk layanan pengemudi dari perusahaan yang bersangkutan atau tidak. Kemudian, bandingkan biaya antara paket termasuk jasa layanan pengemudi dengan tanpa jasa layanan pengemudi.


Umumnya, penyedia rental mobil menawarkan paket-paket tersebut. Sehingga, perusahaan juga bisa membandingkan tarif yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan penyewaan dengan pilihan dua jenis paket itu.


Baca juga :Jangan Asal Pilih Rental Mobil Untuk Perusahaan, Ini Sebabnya


Layanan Rental Mobil Perusahaan dari TRAC

Bicara soal perusahaan rental mobil terpercaya, punya kredibilitas tinggi, serta layanan yang lengkap dan terjamin, TRAC adalah jawabannya. Perusahaan transportasi milik PT Serasi Autoraya, dan bagian dari Grup Astra ini menyediakan layanan sewa kendaraan dalam berbagai pilihan. Bahkan tak hanya mobil, melainkan juga bus.


Kelebihan lainnya dari TRAC, bukan hanya memberikan layanan solusi transportasi, tetapi juga memberikan jaminan unit-unit mobil yang disewakan dalam kondisi prima. Selalu terawat, bahkan model keluaran terkini dengan fitur-fitur modern yang siap menunjang kenyamanan maupun keamanan selama perjalanan.


Pengemudi TRAC juga dikenal profesional dan berpengalaman. Tidak hanya dibekali kemampuan dan keterampilan safety driving saja, tetapi juga dibekali standar etika dalam melayani konsumen secara santun. Serta, ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.


Bahkan layanan TRAC diberikan secara menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Tenggang atau durasi penyewaan juga beragam, mulai dari 4 jam, 12 jam, hingga 24 jam dengan pilihan jenis mobil mulai dari sedan, city car, MPV, hingga SUV.


Baca Juga:4 Keuntungan Memilih Rental Mobil Perusahaan untuk Kendaraan Operasional


TRAC yang memiliki pengalaman di penyewaan mobil selama 34 tahun ini juga memberikan kemudahan dalam proses penyewaan. Selain hadir di beberapa kota besar di Indonesia, layanan TRAC juga kini bisa diakses melalui platform digital.


Untuk menikmati kemudahan layanan TRAC, Anda bisa menggunakan aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Google Playstore serta Apple Appstore.


Salah satu kemudahannya tentu saja pilihan metode pembayaran yang beragam. Anda bisa melakukan pembayaran melalui rekening Mandiri, BNI, BRI, BCA, Permata, atau Kartu Kredit Visa dan Mastercard, serta Dompet Digital seperti Link Aja, OVO, Dana, Gopay, Shopee Pay, juga Astrapay).


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC, Anda juga bisa mengunjungi situs resmi https://www.trac.astra.co.id atau langsung menghubungi Customer Assistance Center (CAC) 1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id

2067
Tags
TRAC