SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Daftar Mobil Bekas Paling Cepat Laku Saat Dijual

Jual mobil merupakan cara yang paling sering dilakukan oleh masyarakat ketika ada kebutuhan dana yang sangat mendesak. Termasuk ketika akan membeli mobil baru, namun dana yang ada ternyata masih kurang.


Tetapi, tidak sedikit juga orang yang akan menjual mobil mereka mengalami kendala tidak segera laku terjual. Dengan kata lain, mobil mereka ternyata tidak diminati oleh calon pembeli.


Wahasil, mereka harus berusaha ekstra keras mencari jalan bagaimana mobil yang dijualnya segera terjual. Termasuk dengan cara banting harga alias menjualnya dengan harga yang di bawah harga rata-rata.


Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin jual mobil, mengetahui mobil apa saja yang saat ini paling gampang dijual karena sangat diminati masyarakat adalah hal yang wajib dilakukan.


Selain tren, mobil paling cepat laku dijual kembali adalah mobil yang mereknya dikenal luas, nyaman dan aman dikendarai, irit bahan bakar, serta mudah untuk dijual kembali.


Baca juga : Beli Mobil Bekas Jangan Lupa Cek Bagian Knalpot


Jenis Mobil Ini Kalau Dijual Biasanya Paling Cepat Laku 

Fakta terkini yang dihimpun dari sejumlah showroom mobil bekas di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi belum lama ini menunjukkan ada sejumlah mobil yang paling gampang dijual. Mayoritas didominasi oleh pabrikan asal Jepang, yakni Toyota dan Daihatsu. Beberapa diantaranya.


11 Mobil Bekas Cepat Laku Dijual


  1. Toyota Avanza

  2. Toyota Veloz

  3. Toyota Rush

  4. Toyota Agya

  5. Toyota Kijang Innova

  6. Toyota Calya

  7. Toyota Fortuner

  8. Daihatsu Xenia

  9. Daihatsu Terios

  10. Daihatsu Sigra

  11. Daihatsu Ayla


Umumnya mobil lansiran Toyota dan Daihatsu ini juga memiliki harga suku cadang yang terjangkau sehingga membuat orang yang membeli mobil bekasnya juga tidak takut jika mobil mengalami kerusakan.


Harga suku cadang memang patut menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas. Itu sebabnya mobil yang harga suku cadangnya mahal cenderung memiliki harga jual kembali yang turun drastis karena tidak banyak peminat. 


Ada juga Honda Mobilio dan Mitsubishi Xpander yang memang masih popular di segmen mobil bekas. Mobil jenis MPV memang masih diminati oleh konsumen di Indonesia termasuk penjualan mobil bekasnya.


Baca juga: Biar Tidak Salah Pilih, Perhatikan Ini Saat Memilih Showroom Jual Beli Mobil Bekas


Beli Mobil Bekas di Showroom Terpercaya

Namun, sekali lagi, bagi penjual mobil masalahnya bukanlah seberapa mudah dan cepat mobil mereka terjual. Harga tetap menjadi faktor utama yang harus diperhatikan.


Oleh karena itu, mengetahui patokan harga pasar, dan tawaran yang diajukan calon pembeli benar-benar fair sesuai kondisi nyata mobil haruslah dipahami.


Tetapi, segala kerumitan ini tidak akan Anda alami jika transaksi jual beli mobil bekas di Showroom mobil88. Sebab, mobil bekas yang dijual di mobil88 telah menjalani serangkaian proses inspeksi atau pemeriksaan secara menyeluruh oleh inspektor bersertifikat dan terpercaya.


Baca juga : Mobil Diatas 10 Tahun Masih Layak Dibeli? Simak Info Berikut


Hasil inspeksi itulah yang menjadi acuan jaminan kondisi mobil untuk diinformasikan kepada pelanggan. Hasil pemeriksaan itu pula yang menjadi acuan penetapan harga, sehingga harga jual di mobil88 menjadi lebih objektif.


Dengan pengalaman yang lebih dari 34 tahun, mobil88 memiliki sistem dan cara kerja profesional yang diakui kredibilitasnya. Kini telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, serta Denpasar.


Untuk mengetahui secara jelas dan rinci tentang mobil88, Anda bisa mengunjungi situs resmi https://www.mobil88.astra.co.id/

2177
Tags