SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Raih Predikat Car Rental Terbaik

Salah satu anak perusahaan Serasi Autoraya khususnya TRAC kembali berhasil mempertahankan citra positifnya melalui penghargaan Corporate Image Award 2023 dalam kategori Car Rental yang diadakan oleh Majalah Marketing yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group selama sembilan tahun berturut-turut.


Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Grha SERA, Sunter pada tanggal 11 Oktober 2023, yang diberikan secara langsung oleh Apipudin Apip selaku Research Director Frontier Group kepada Fransisca selaku Corporate Communication and Marketing Division Head SERA. Dalam penghargaan ini, TRAC meraih indeks tertinggi yaitu sebesar 1,941, dimana nilai ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 


Nilai indeks ini dihasilkan melalui 3.000 survei responden yang melibatkan masyarakat umum, jajaran manajemen, investor, dan jurnalis dari beberapa media. Penilaian ini terbagi menjadi 4 dimensi kelompok yaitu; Kualitas (Quality), Performa Perusahaan (Performance), Tanggung Jawab Perusahaan (Responsibility) dan Daya Tarik (Attractiveness). 


“Kami ucapkan terima kasih karena TRAC telah dipercaya untuk menerima penghargaan ini ke-9 kalinya. Dalam meningkatkan image perusahaan yang baik, menjaga tingkat kepuasan dan kepercayaan seluruh stakeholder merupakan kunci utama kami. Kami selalu berusaha untuk terus berkreasi serta berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi para pelanggannya. Kami juga secara konsisten menerapkan sistem bisnis yang berkelanjutan (sustainable business) serta Good Corporate Governance (GCG) dalam melakukan pengelolaan bisnis. Kami berharap dengan pengelolaan bisnis yang baik ini, TRAC dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak, baik untuk saat ini ataupun untuk masa yang akan datang.”, ujar Fransisca. 


Untuk mengenal produk dan layanan TRAC lebih lanjut dapat dicek melalui website kami di www.trac.astra.co.id atau dapat mengunduh aplikasi TRACtoGo di Playstore maupun App Store.


1315
Tags
TRAC SERA