SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kumpulkan IBID Poin dengan Bermain IBID Darthit, Bagaimana Caranya?

Apa itu IBID Poin?

Mengikuti lelang di IBID juga berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan. Selain merasakan transaksi lelang digital yang mudah, juga akan mendapat IBID Poin.


IBID Poin merupakan poin yang diperoleh peserta setiap melakukan transaksi mobil bekas. Yang terakumulasi setiap transaksi lelang mobil di IBID selama 1 tahun, mulai dari  Januari hingga Desember. Selain itu, IBID Poin juga bisa didapatkan melalui permainan IBID Darthit di aplikasi IBID.


Setiap 1 Poin setara dengan Rp1 dan poin-poin ini bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik sesuai ketentuan. Semakin tinggi level membership, maka semakin besar pula kesempatannya memenangkan hadiah utama selama periode penukaran IBID Poin digelar.


Tingkat level membership tergantung pada pembayaran transaksi mobil bekas yang dilakukan selama setahun. Jika melakukan pelunasan, maka status tier IBID Membership akan naik, dan sebaliknya saat tidak melakukan pelunasan dalam periode yang ditetapkan, maka status level membership akan diturunkan.


Adapun ketentuan membership IBID terbagi menjadi 4 level, yakni Reguler, Silver, Gold, hingga Platinum. Level Reguler Member diberikan jika user belum melakukan transaksi mobil.


Lalu naik jadi level Silver Member jika telah melakukan 5 kali pelunasan mobil dan Gold Member jika melakukan 25 kali pelunasan mobil. Sedangkan level Platinum Member diberikan pada user yang telah melakukan 100 kali pembayaran pelunasan mobil.


Baca juga : Cara Mudah Ikut Lelang Scrap IBID


Sekadar informasi pemenang lelang mobil bekas yang melakukan pelunasan berhak mendapatkan 500 IBID Poin. Periode penukaran IBID Poin berlangsung pada bulan Desember setiap tahunnya dan poin akan direset setiap tanggal 1 Januari.


IBID Poin yang terakumulasi selama 1 tahun tetapi tidak ditukarkan pada periode penukaran akan dinyatakan hangus. Sementara, penukaran IBID Poin dilakukan melalui aplikasi Android dan situs web IBID.


Cara Mendapatkan IBID Poin dengan Bermain Darthit

Adapun cara mendapatkan IBID Poin melalui permainan IBID Darthit ada sejumlah langkah. Pertama dapatkan IBID Toke untuk bermain game ini. Caranya dengan melakukan login harian di website maupun aplikasi IBID.


Selain itu, IBID Token bisa diperoleh setiap melakukan transaksi membeli Nomor Peserta Lelang (NPL) untuk mengikuti lelang. Setelah mendapatkan Token, Anda bisa mengikuti permainan IBID Darthit di aplikasi.


Caranya, buka aplikasi IBID, lalu klik floating icon IBID Darthit pada menu home. Jika laman permainan telah terbuka, klik “Play”. Kemudian tembakan dart ke target ban dengan mengetuk layar.


Peraturannya, dart yang dilempar tidak boleh mengenai dart yang sudah menancap. Selesaikan permainan sebelum waktu yang ditetapkan habis. Dalam permainan ini, setidaknya ada lima level yang harus dilalui.


Baca juga : Banyak Barang Tidak Terpakai Di Rumah? Lelang Saja Di IBID


Jika menang, Anda akan memperoleh IBID Poin yang bisa dikoleksi. Pada akhir periode, IBID Poin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.


Tentang Balai Lelang IBID

Bagi Anda yang belum mengetahui, IBID merupakan balai lelang terpercaya yang telah dikenal baik reputasinya. IBID tidak hanya dikenal sebagai tempat untuk jual beli mobil bekas, tetapi juga lelang barang-barang lain seperti alat berat, gadget, hingga lifestyle terbesar di Indonesia.


Balai lelang yang merupakan lini bisnis dari PT Serasi Autoraya atau SERA yang juga bagian dari Grup Astra ini memberikan kemudahan masyarakat untuk mengikuti lelang, baik secara online maupun offline.


Kalau ingin ikut lelang online, Anda bisa mengikutinya lewat live auction lewat aplikasi IBID yang bisa di download di Playstore dan Appstore. Atau bisa juga melalui website resmi IBID www.ibid.astra.co.id


469
Tags
IBID