SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sederet Fitur Innova Zenix yang Bikin Auto Nyaman

Innova Zenix Masuk dalam Jajaran MPV Kelas Atas

Toyota Kijang Innova Zenix tak bisa dipungkiri masuk dalam salah satu deretan MPV bergengsi. Diantara jajaran produk MPV Toyota di Indonesia, hanya Alphard/Vellfire yang posisinya lebih tinggi dari Innova Zenix.


Dengan statusnya tersebut, tak heran bila Innova Zenix memiliki konotasi yang sangat erat dengan kenyamanan dan fitur mewah. Varian tertinggi di keluarga Innova Zenix adalah tipe Hybrid Q HV CVT TSS Modellista. Dari namanya saja sudah mencerminkan sisi premium mobil ini.


Awas, jangan tertukar dengan varian dibawahnya yang punya nama hampir sama ya, yaitu Hybrid V HV CVT Modellista. Agar mudah dipahami, sebut saja varian tertinggi dengan nama tipe Q Modellista sedangkan varian di bawahnya disebut tipe V Modellista. 


Dengan harga OTR Jakarta Rp 621,6 juta, tipe Hybrid Q Modellista ini lebih mahal Rp 79 juta dibanding Hybrid V Modellista. Sebagai varian tertinggi dan termahal Innova Zenix, bisa dipastikan Hybrid Q HV CVT TSS Modellista memiliki fitur paling mewah. Ingin tahu fitur canggih apa saja yang ada pada varian ini? Simak selengkapnya.


Baca juga : Pilihan Mobil Paling Nyaman Untuk Perjalanan Dinas


Dibekali Sederet Fitur Canggih

Sebagai MPV yang diandalkan Toyota untuk bersaing di kelas premium, tentu saja Innova Zenix dipersenjatai berbagai teknologi terkini dan fitur canggih. Artinya, semua varian Innova Zenix dibekali berbagai fitur modern untuk bersaing sengit dengan para kompetitornya.


Untuk rangka bodi misalnya, Innova Zenix menggunakan struktur monokok generasi terbaru yang disebut Toyota New Global Architecture (TNGA) dan juga digunakan pada Voxy generasi terbaru.


Chassis ini diklaim memiliki sejumlah kelebihan dibanding rangka ladder frame pada Innova generasi sebelumnya, yaitu tingkat kenyamanan lebih tinggi, bobot lebih ringan, serta tingkat rigiditas, getaran, dan kekedapan lebih baik.


Semua varian Innova Zenix dilengkapi berbagai fitur keselamatan teknologi terkini. Seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Pre-collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert, Lane Tracing Assist serta Automatic High Beam.


Innova Zenix juga sudah mengusung lampu depan LED untuk pencahayaan lebih baik sehingga meningkatkan faktor keselamatan.


Masih berkaitan dengan keselamatan, semua Innova Zenix dibekali rem tangan atau rem parkir elektrik. Posisinya terletak di sisi kanan tuas transmisi agar mudah dijangkau. Ada juga fitur Brake Hold yang mampu menahan mobil secara otomatis saat posisi berhenti.


Baca juga : Jangan Mudah Tergiur, Kenali Modus Penipuan Rental Mobil Di Musim Liburan


Hadirkan Kenyamanan Ekstra

Untuk kenyamanan, Innova Zenix dilengkapi Digital Automatic AC yang mampu mengatur pendinginan kabin secara otomatis dan cepat.


Agar kualitas udara dalam interior tetap sehat, AC Innova Zenix dilengkapi Air Purifier yang berfungsi menjaga udara bebas dari polutan dan bakteri dengan  menyedot udara kotor dan menyaringnya. 


Sebagai varian tertinggi, Hybrid Q Modellista dibekali fitur paling lengkap. Salah satunya head unit berukuran 10 inci yang terintegrasi ke ponsel dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto melalui koneksi bluetooth. Serta, fitur Near Field Card (NFC) untuk mengecek saldo kartu elektronik untuk mempermudah saat di jalan.


Di jok belakang, ada fitur Rear Seat Entertainment (RSE) berupa dua buah layar berukuran 10 inci untuk mengakses YouTube, Netflix, musik, foto dan lainnya. Dengan dua layar tersebut, dua penumpang belakang dapat mengakses aplikasi secara terpisah sesuai keinginan masing-masing.


Fitur unggulan lainnya adalah Panoramic Sunroof yang ukurannya cukup besar. Penumpang bisa membuka sunroof untuk mendapat angin segar masuk ke dalam mobil dan menutup bagian cover kain bila tidak ingin terpapar sinar matahari.


Baca juga : Tips Memilih Rental Mobil Untuk Kebutuhan Bisnis


Rental Mobil Innova Zenix di TRAC

Itulah fitur-fitur canggih pada Kijang Innova Zenix, khususnya untuk varian tertinggi Hybrid Q Modellista. Innova Zenix hybrid merupakan MPV modern yang nyaman dan bertenaga besar tapi sangat irit bahan bakar, bahkan bisa mencapai 20 km/liter!


Untuk merasakan segala kemewahan dan kenyamanan Innova Zenix, kamu bisa menyewanya. Tapi jangan sembarang menggunakan rental mobil, pilihlah rental mobil yang terpercaya, memiliki reputasi bagus dan berpengalaman seperti TRAC.


Sebagai pioner layanan sewa kendaraan khususnya rental mobil, TRAC telah berpengalaman lebih dari 37 tahun. Selain Innova Zenix, TRAC juga memiliki berbagai tipe dan jenis mobil penumpang. Mulai dari city car, sedan, MPV hingga SUV.


Di TRAC kamu bisa rental mobil Innova Zenix dengan pengemudi atau lepas kunci. Cara pesannya juga mudah, lewat halaman reservasi di website TRAC atau aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Playstore dan Appstore.


Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC kamu juga bisa cek langsung website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ dan follow akun media sosial TRAC di Instagram @trac_astra, Facebook TRAC-Astra Rent a Car, atau Twitter @TRACastra.


489
Tags
TRAC