SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

"Light Up Your Mind, Unlock The Greatness" di Employee Day SERA

Jakarta – Mengambil tema "Light Up Your Mind, Unlock The Greatness", PT Serasi Autoraya (SERA) mengajak semua Insan SERA untuk mengikuti acara Employee Day 2018 di Dufan, Ancol, Jakarta Utara pada Kamis, (13/12).

Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut turut dihadiri pula oleh jajaran manajemen SERA. "Terima kasih kepada kita semua karena kerja keras selama 2018 sehingga SERA menoreh rekor baru di Astra," kata Presiden Direktur SERA Firman Yosafat Siregar dalam pidato sambutannya.

Selama dua tahun berturut-turut, lanjut Yosafat, SERA berhasil mendapatkan penilaian memuaskan. Meski demikian, menurut dia hasil ini bukanlah sebuah kejutan. "Hasil ini merupakah hal wajar atas kerja keras dan cerdas dari kita semua."

Yosafat mengaku memiliki pemikiran yang cukup sederhana, kalau bekerja dengan baik maka hasil akhir yang baik juga akan tercapai. "Tahun depan menurut saya kalau kita berusaha lebih baik lagi, kita bisa jadi perusahaan pertama yg meraih nilai memuaskan selama tiga tahun berturut-turut," ucap dia.

Pencapaian tersebut menjadi bukti jaminan mutu dari brand SERA Group, yaitu TRAC, mobil88, IBID, dan SELOG. "Artinya, kalau masyarakat pakai jasa kita, mereka pasti akan mendapatkan layanan yang aman dan nyaman," ujar Yosafat.

Setelah itu, rangkaian acara dilanjutkan selama satu hari dari pukul 08.00-16.00 WIB dengan agenda di antaranya zumba, penampilan hiburan dari karyawan juga manajemen SERA Group, dan kompetisi Amazing Race. Acara pun berlangsung penuh tawa dan keceriaan.

"Kita hidup bisa tersenyum saja sudah suatu berkah. Apalagi kalau bisa tertawa, ditambah bisa memunculkan kreativitas tinggi itu luar biasa. Oleh karena itu, mari kita bersyukur karena sudah diberikan kenikmatan bekerja, berjuang bersama, dan tertawa bersama. Berbahagialah dan sukses!" pesan Direktur SERA Hadi Winarto saat menutup acara.

Silahkan klik laman berikut ini untuk mengetahui kegiatan-kegiatan SERA Group lainnya.

997
Tags
SERA