SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Membudayakan Perilaku Kerja yang Sehat, Selamat, dan Aman

Jakarta – Divisi Health, Safety, Security and Environment (HSSE) PT Serasi Autoraya (SERA) menyelenggarakan Workshop HSSE 2018 yang bertema "Get Involved and Make Difference". Workshop yang bertujuan untuk membudayakan perilaku yang sehat, selamat, dan aman di lingkungan kerja SERA ini diselenggarakan di Marunda, Jakarta Utara, dari tanggal 5-8 Desember 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh para penanggung jawab HSSE SERA Group ini dibuka dengan pembekalan dari Yudas Tadeus selaku Director in Charge HSSE. Materi kemudian dilanjutkan dengan "How To Influencing Others" dari Renata Indriana, Corporate Customer Relation Management Division Head.

Sementara itu, agenda utama dari workshop tersebut terdiri dari beberapa kegiatan, yaitu penyampaian panduan implementasi program HSSE tahun 2019, diskusi kelompok tentang tema-tema seputar HSSE, dan sharing mengenai best practices dari implementasi HSSE di beberapa cabang SERA Group.

Harapannya, materi, panduan, dan sharing yang telah disampaikan pada saat workshop tersebut, bisa menjadi bekal bagi para peserta untuk melakukan pengendalian risiko HSSE pada 2019 dan tahun-tahun berikutnya.

Yang paling utama, peserta workshop pun diharapkan dapat mengajak seluruh elemen manajemen dan karyawan di tempat masing-masing untuk membudayakan perilaku yang sehat, selamat, dan aman.

Silahkan klik laman berikut ini untuk mengetahui kegiatan-kegiatan SERA Group lainnya.

4552
Tags
SERA