SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Menumbuhkan Kreativitas Anak dengan Lomba Melukis Caping

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA) kembali melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) di Sunter Jaya, Jakarta Utara pada Selasa (18/18). Acara ini dikemas dalam bentuk lomba melukis caping untuk PAUD dan TK se-Kelurahan Sunter Jaya dalam rangka memperingati hari jadi RPTRA Sunter Jaya Berseri ke-3.

Sekitar 100 peserta hadir untuk mengikuti acara tersebut. Didampingi oleh para guru dan wali murid, mereka menghias caping dengan cat yang telah tersedia. Pada siswa pun terlihat bersemangat mengeluarkan kreasi-kreasi gambar berbagai warna.

Hasilnya juga tampak memuaskan. Caping-caping yang telah selesai dilukis kemudian dibiarkan kering terlebih dulu, sambil panitia menentukan pemenang lomba.

Meski demikian, lomba tersebut tentu hanya menjadi salah satu wadah bagi generasi muda untuk berkreasi. Harapannya, perlombaan semacam ini dapat menumbuhkan kreativitas, keinginan untuk berkompetisi, sekaligus menanamkan kecintaan terhadap budaya Nusantara.Aktivitas tersebut juga sejalan dengan upaya SERA untuk memberikan manfaat sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan. Dalam pilar CSR 'pendidikan', SERA telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui pelatihan maupun bantuan infrastruktur penunjang kegiatan belajar mengajar.

Beberapa program lain juga masih terus dijalankan, seperti SERA Mengajar dan Sekolah Binaan. Silahkan klik halaman ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program CSR SERA.

799
Tags
CSR SERA