SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Bantu Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung pada 22 Desember 2018 lalu masih segar dalam ingatan masyarakat, bahkan membekaskan luka bagi para korban selamat. Nyawa hilang, infrastruktur porak poranda. Demi meringankan beban ini, PT Serasi Autoraya (SERA) melalui TRAC cabang Cilegon dan Lampung menyalurkan bantuan.

Bantuan pertama diserahkan pada Jumat, 18 Januari 2019 di Desa Sumur Pandeglang, Jawa Barat. Daerah ini terpilih karena dianggap masih minim bantuan. Lalu, pada Kamis 24 Januari 2019, SERA mengunjungi Desa Wai Muli Timur, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. Lokasi ini terpilih karena merupakan salah satu daerah yang terkena dampak tsunami paling parah.

SERA menyerahkan bantuan berupa bahan makanan, air minum, perlengkapan kebersihan anak dan wanita, obat-obatan, pakaian, dan selimut. SERA berharap upaya kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Kegiatan ini juga sejalan dengan salah satu filosofi yang tertuang dalam Catur Darma Astra, yaitu "Bermanfaat bagi bangsa dan negara".

Silakan klik tautan ini untuk mengetahui lebih jauh tentang program CSR PT Serasi Autoraya.

458
Tags
SERA