SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Gizi Baik Demi Mencegah "Stunting" pada Anak

Cikarang – PT Serasi Autoraya (SERA) kembali menyelenggarakan kegiatan corporate social responsibility melalui sosialiasi kesehatan di Desa Serang, Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu (30/01). Kegiatan yang diikuti oleh 22 kader Posyandu setempat ini mengambil tema "Gizi Millennial, Hentikan Stunting!"

"Kami ingin turut menyampaikan bahaya stunting sekaligus mengajak masyarakat, khususnya di Desa Serang, untuk lebih memperhatikan asupan gizi anak sehari-hari agar anak terhindar dari stunting," kata Yudi Ismono, Branch Manager TRAC yang hadir sebagai perwakilan SERA Group.

Stunting adalah kondisi gangguan pertumbuhan pada anak yang menyebabkan tubuh anak tidak berkembang secara maksimal. Salah satu cirinya adalah tinggi badan tidak sesuai dengan anak normal seusianya.

Di sisi lain, masih banyak orang tua yang tidak memiliki pengetahuan untuk mencegah maupun mendeteksi tanda tersebut sejak dini. Padahal, stunting dapat dihindari dengan cara rutin memberikan asupan gizi baik kepada anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Melalui sosialisasi tersebut, harapannya masyarakat semakin memahami kondisi kesehatan anak. Dengan demikian, para generasi penerus bangsa dapat memiliki tubuh yang sehat dan siap untuk memajukan Indonesia.

Kegiatan tersebut sejalan dengan upaya SERA untuk memberikan manfaat sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan. Selain sosialisasi bertema kesehatan, beberapa program lain juga masih terus dijalankan, seperti SERA Mengajar dan Sekolah Binaan. Silahkan klik tautan ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program CSR SERA.

463
Tags
CSR SERA