SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Perkembangan E-commerce, Dorong Pebisnis Mobil Bekas Hadirkan Layanan Prima

Membeli mobil bekas kini semakin mudah seiring dengan perkembangan e-commerce. Hanya, tetap harus diperhatikan siapa yang menjual mobil bekas tersebut. Begitu bebasnya informasi di situs jual beli online tidak menutup kemungkinan pedagang mana pun dapat menjual mobil bekas.

Sering kali, tidak ada detail mengenai jaminan kelayakan mobil yang dijual. Oleh karena itu, sebelum membeli mobil bekas, ada baiknya Anda memastikan untuk memeriksa latar belakang pedagang dan tempat jual beli.

Pada intinya, transparansi dan kemudahan akses menjadi kunci utama. Agar lebih aman dan nyaman, Anda dapat memilih showroom jual beli mobil bekas yang dapat memberikan jaminan bahwa mobil yang mereka jual memang layak pakai.

Selain itu, pastikan showroom itu menghadirkan kemudahan akses untuk melihat stok mobil, seperti dapat dilihat dari situs resmi maupun aplikasi. Fasilitas ini telah disediakan oleh mobil88, showroom jual beli dan tukar tambah mobil bekas yang sudah berdiri sejak 31 tahun lalu. mobil88 terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menghadirkan pilihan mobil yang beragam.

Sejak dua bulan lalu, mobil88 resmi meluncurkan mobil88 e-store . Melalui website dan aplikasi ini, pelanggan bisa membeli mobil bekas yang terpercaya secara online. Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer menjelaskan, aplikasi ini dapat membantu pelanggan dalam menghemat waktu. Karena tidak perlu pergi ke showroom atau dealer.

"Sekarang, melihat display di e-store kami lebih nyaman, karena standar fotonya sama. Kalau fotonya saja jelek, orang kan jadi bingung. Ini mobil sebenarnya bagus atau enggak?" ujar Fischer, saat peluncuran mobil88 e-store (Kompas.com, Kamis (9/5/2019).

Melalui  mobil88 e-store , pelanggan dapat melihat stok mobil yang dimiliki secara real time lengkap dengan foto dan keterangan detailnya. Bahkan, untuk interior, pelanggan dapat melihatnya melalui foto camera 360 derajat. Fischer menuturkan, foto yang ditampilkan pun dengan standar tersendiri, sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pengecekan detail secara online

Beberapa fitur lannya yang semakin membantu calon pelanggan dalam mendapatkan mobil idamannya adalah kalkulator kelayakan kredit. Fitur ini untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit.

Selain itu, mobil88  e-store juga memberikan kelebihan 3 days drive and switch. Artinya, konsumen dapat menukar mobil yang sudah dibeli apabila berubah pikiran setelah dengan jangka waktu tiga hari setelah pembelian. Fitur ini dapat terlihat di detail mobil yang ditampilkan di situs resmi maupun aplikasi mobil88.

Berada di bawah naungan PT Serasi Autoraya (SERA), mobil88 ini terbuka untuk siapa pun yang ingin membeli mobil bekas berkualitas. Hingga saat ini, 20 cabang showroom mobil88 telah tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Sebagai showroom yang telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun, mobil88 berani memberikan jaminan buyback guarantee mencakup mobil bukan bekas tabrakan atau terendam banjir. Selain itu, nomor rangka dan mesin dijamin sesuai STNK serta BPKB. Odometer pun tidak diputar balik.


50
Tags