SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Pilihan Dealer Tentukan Kualitas Mobil Bekas

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat masyarakat kini semakin untuk membeli mobil bekas. Beragam situs listing jual beli mobil bekas pun sudah menjamur di mana-mana. Bahkan, kini calon konsumen dapat mencari kendaraan idaman melalui gawai di genggaman tangan di mana pun dan kapan pun.

Permasalahannya adalah, membeli mobil bekas tak semudah membalikkan telapak tangan. Masyarakat harus lebih jeli dalam memperhatikan kondisi dan status legalitas mobil incaran agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Lalu, dari sekian banyak pilihan yang ada, bagaimana memilih tempat yang tepat untuk menemukan mobil bekas berkualitas secara aman dan nyaman? Poin terpenting adalah pastikan dealer yang Anda tuju memiliki kualitas baik. Salah satu kriterianya, mempunyai pengalaman positif kepada konsumennya.

Saat ini, tidak sulit mencari referensi dealer mobil bekas. Calon konsumen dapat melakukan penelurusan di dunia maya. Agar lebih mudah, masyarakat bisa melihat kualitas suatu dealer dari situs resmi. Sebab, dealer yang berkualitas umumnya memiliki website tersendiri yang menjabarkan pengalaman mereka selama ini.

Salah satu dealer yang sudah lama berkecimpung dalam industri mobil bekas adalah mobil88. Selama 30 tahun, dealer mobil bekas ternama ini menampilkan ratusan pilihan mobil bekas. Seluruhnya telah terkurasi dengan standar kualitas terbaik.

Beberapa bulan lalu, mobil88 baru saja merilis mobil88 e-store. Berbeda dengan situs jual beli mobil bekas yang hanya sekedar listing saja, layanan dalam bentuk aplikasi dan websit ini menghadirkan pengalaman terbaik untuk mereka yang sedang berburu mobil bekas. Seluruh stok kendaraan yang ditampilkan resmi dimiliki langsung oleh mobil88, sehingga ketersediaannya terjamin dengan kualitas lebih terjaga.

Halomoan Fischer, Presiden Direktur mobil88, mengatakan bahwa aplikasi ini dapat membantu pelanggan dalam menghemat waktu. "Sekarang, melihat display di e-store kami lebih nyaman, karena standar fotonya sama. Kalau fotonya saja jelek, orang kan jadi bingung. Ini mobil sebenarnya bagus atau enggak?" ujar Fischer (Kompas.com, 9/5/2019).

Berbagai fitur dihadirkan mobil88 e-store yang semakin memudahkan calon konsumen dalam mencari mobil impian dengan harga terjangkau. Mulai dari fitur booking yang memungkinkan Anda mengamankan mobil incaran, hingga simulasi kredit yang tentunya sangat membantu dalam membuat perhitungan dengan lebih praktis. Fitur ini juga ramah bagi mereka yang pemula.

Apabila merasa bingung, calon konsumen dapat memanfaatkan fitur Live Chat. Fitur ini akan menghubungkan Anda dengan staf penjualan secara langsung.

Salah satu fitur menarik yang dihadirkan mobil88 e-store adalah 360-view interior. Dengan kecanggihan teknologi, fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat melihat kondisi interior mobil secara lebih komprehensif. “Fitur ini untuk memberikan pengalaman seakan konsumen ada di dalam mobil tersebut,” ujar Halomoan.

31
Tags