SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Trac Berhasil Meraih Superbrand Award 2019

Jakarta – Inovasi menjadi kunci penting bagi keberhasilan pelaku usaha untuk memenangkan hati konsumen. Secara konsisten, TRAC yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) dan berada di bawah naungan Astra, selalu berusaha untuk memiliki strategi inovasi yang berbasis kebutuhan konsumen. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh TRAC adalah peluncuran aplikasi TRAC To Go beberapa bulan yang lalu.

Semua inovasi yang dilakukan, berhasil membuktikan dan menempatkan TRAC sebagai The Best Car Rental dalam ajang penghargaan Superbrand Award 2019 di penghujung bulan Juli ini (26/07).

Ajang penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelaku industri yang berhasil menciptakan dan menerapkan produk maupun strategi marketing yang tepat. Para pemenang yang terpilih telah melalui berbagai tahapan riset dan pengesahan secara resmi untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei Internasional Nielsen.

Tak hanya Superbrand Award, TRAC pada tahun ini sudah mencatat prestasi lainnya. Diawal tahun kemarin, TRAC telah menerima penghargaan bergengsi Top Brand Award 2019 (14/02) dan di pertengahan Juli kemarin, TRAC juga meraih Service Quality Award 2019 dan Corporate Image Award 2019 (25/07).

Sebagai informasi, TRAC merupakan salah satu perusahaan besar dengan pengalaman cukup panjang di bidang jasa transportasi. TRAC memberikan solusi transportasi untuk kebutuhan perusahaan dan individu. Masyarakat dapat memanfaatkan layanan sewa kendaraan TRAC untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Di sisi lain, TRAC juga mampu menyediakan solusi transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap perusahaan.


4651
Tags