SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Aktivitas Semakin Nyaman dengan Mobil Rental Harian

Ada kalanya di saat mobil pribadi sedang dalam perawatan di bengkel atau saat kita sedang bepergian ke luar kota dan ingin jalan-jalan, sewa mobil harian dapat menjadi solusi.

Banyak alasan rental mobil selalu menjadi pilihan, salah satunya, praktis. Anda tidak perlu melakukan perawatan mobil dan mengganti suku cadang mobil. Apalagi, kalau Anda memilih showroom yang sudah memiliki reputasi baik.

Cukup melakukan reservasi, memilih kendaraan dan memberikan jaminan, Anda sudah dapat menggunakan mobil tersebut. “Kepraktisan tak hanya dirasakan konsumen perorangan dan kelompok, melainkan juga perusahaan yang membutuhkan kendaraan operasional,” demikian seperti dikutip dari Liputan6.com, (28/02/2019).

Rental mobil harian juga dapat menjadi solusi apabila Anda ingin mengajak kerabat dari luar kota untuk berkeliling, namun kapasitas mobil Anda tidak memadai. Jasa rental mobil menyediakan berbagai pilihan armada, mulai dari mobil hatchback, MPV, hingga van komersial. Apabila Anda ingin mengajak saudara dalam jumlah banyak, mobil berukuran besar bisa menjadi opsi.

Poin paling penting agar perjalanan Anda sukses adalah memilih mobil yang nyaman. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih mobil untuk rental harian. (Bisnis.com, (09/09/2019).

Pertama, hemat bahan bakar agar pengeluaran Anda tidak membengkak. Pillih juga kendaraan yang bisa menampung kapasitas keluarga dan jumlah barang yang Anda bawa.

Kedua, keamanan. Pastikan kendaraan yang Anda sewa aman saat dikendarai. Dari sisi obyek vital semisal rem, gas, oli dan lainnya. Selain itu, pastikan mobil sewaan Anda memiliki banyak tempat penyimpanan yang dapat dikunci.

Di TRAC, kendaraan yang dapat digunakan untuk rental harian tersedia beragam. Untuk melihatnya, Anda tidak perlu mendatangi outlet secara langsung, melainkan melalui gawai. Situs web resmi TRAC dan aplikasi terbarunya, TRAC To Go, memungkinkan Anda melihat variasi kendaraan yang disewakan secara real time. “Jadi, kepastian untuk menyewa mobil lebih tinggi," ujar Hadi Winarto, Direktur SERA dan TRAC,” demikian seperti dikutip dari Kompas.com, (09/05/2019).

Hadi menambahkan, pelanggan bisa memilih mobil yang stoknya sudah jelas, di kota mana saja. Selain itu, melalui aplikasi TRAC To Go, Anda sudah dapat sekaligus melakukan pembayaran.

Pelanggan dapat menikmati sewa mobil ataupun layanan lain dengan pemesanan yang dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil.

TRAC untuk rental harian menyediakan 2 opsi layanan. Pertama, rental mobil lepas kunci atau selfdrive. Dengan layanan ini, Anda dapat bebas pergi ke mana pun dan bebas mengatur waktu perjalanan Anda. Keamanan tetap terjaga dengan jaminan kondisi mobil prima dan asuransi perjalanan. Pilih paket rental 12 jam atau 24 jam dengan opsi tambahan waktu atau trip keluar kota sesuai keperluan Anda.

Namun, bagi Anda yang ingin duduk santai menikmati perjalanan tanpa harus menyetir mobil sendiri dapat memilih layanan kedua, rental mobil dengan pengemudi (chauffeur). Layanan ini sudah termasuk sewa mobil, layanan pengemudi, asuransi perjalanan, biaya bensin, tol, dan parkir.

Pengemudi andal TRAC akan menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan mengedepankan ketepatan waktu juga layanan yang ramah dan profesional. Pilih paket sesuai kebutuhan Anda: 4 jam atau 12 jam.

TRAC, sebagai salah satu lini bisnis PT Serasi Autoraya (SERA) adalah layanan transportasi yang menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek). TRAC menyediakan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, di antaranya jenis MPV, SUV, compact, dan sedan. Selain itu, TRAC juga menawarkan sewa bus yang jenisnya juga beragam.


25
Tags
TRAC SERA