SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Menggelar Town Hall Meeting 2019

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA) menggelar town hall meeting yang merupakan forum diskusi dua arah sekaligus wadah bagi karyawan untuk menyampaikan aspirasi, ide, dan masukan kepada jajaran manajemen demi kemajuan perusahaan. Acara yang mengundang lebih dari 250 peserta ini dibagi menjadi 2 sesi (pagi dan siang) yang dilaksanakan di Gedung AMDI, Jakarta Utara pada Senin (15/10).

Sebagai pembuka, Presiden Direktur SERA Firman Yosafat Siregar memberikan gambaran mengenai seberapa besar perkembangan dan peran teknologi dalam sebuah bisnis di era transformasi digital ini. Yosafat juga menegaskan bahwa kompetensi dan teamwork merupakan faktor yang tidak kalah pentingnya dengan teknologi. Menurut beliau, untuk memaksimalkan transformasi digital di SERA pada khususnya, setiap insan SERA diharapkan memiliki kompetensi yang cukup dan teamwork yang solid untuk mendukung perkembangan teknologi yang sedang dibangun. Hal ini disampaikan dengan harapan agar karyawan SERA dapat lebih menyadari dan mengetahui serta dapat beradaptasi dengan baik akan perubahan perubahan perjalanan bisnis SERA di tahun 2020 – 2030 mendatang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para jajaran Direktur SERA, yaitu Hadi Winarto, Yudas Tadeus, dan Edy Gunawan. Masing masing Direktur SERA membawakan topik pembicaraan terkait dengan pengolahan dan analisis Big Data yang dapat digunakan didalam berbagai bidang seperti dalam melakukan strategi marketing dan sales yang dibawakan oleh Hadi Winarto,  Internal Control oleh Yudas Tadeus, dan Customer Relation oleh Edy Gunawan.

Diskusi bersama tersebut pun berlangsung sangat dinamis. Sejumlah peserta mengajukan beragam pertanyaan, melontarkan ide, juga menyampaikan tantangan yang sedang dihadapi. "Kami bertemu dan duduk bersama, diskusi seperti ini sangat menyenangkan. Masukan-masukan dan ide membangun pun sudah kami catat," kata Yosafat. 


121
Tags
SERA