SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

kolaborasi sera dan microsoft dalam membangun indonesia

Jakarta – Pada tanggal 13 sampai dengan 15 November 2019, Microsoft menggelar acara tahunan Cloud Innovation Summit 2019 dengan tema "Empowering Indonesia", di Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Tema ini sesuai dengan visi dari Microsoft untuk mewujudkan percepatan transformasi digital di Indonesia. 

PT Serasi Autoraya (SERA) turut diundang sebagai mitra perusahaan yang telah melakukan perjalanan transformasi digital bersama sejak tahun 2016.

Yosafat Siregar selaku President Director SERA dipercaya sebagai salah satu pembicara inspiratif dalam acara ini untuk berbagi tentang success story SERA dalam mengimplementasikan digital transformasi di dalam bisnis modelnya demi memberikan customer experience terbaik.

Sebagai market leader dalam bisnis solusi transportasi, used car dan logistik, SERA sadar bahwa inovasi merupakan kunci utama untuk selalu menjadi yang terbaik. Dalam mewujudkan inovasi tersebut, SERA tidak berjalan sendiri, melainkan berkolaborasi dengan para partner yang memang ahli dalam bidang teknologi dan sistem informatika seperti Microsoft dan Accenture.

Sebagai visionary leader yang memiliki semangat milenial, Yosafat juga percaya bahwa visi dan engagement dalam berinovasi merupakan faktor yang sangat penting dalam membuat rancangan bisnis model ke depannya.

“Sebagai bagian dari Astra Group, SERA memiliki visi untuk ikut andil mewujudkan pride of the nation pada tahun 2020, yang sejalan dengan misi Microsoft untuk membantu mempercepat perjalanan transformasi Indonesia. Perjalanan transformasi digital bersama Microsoft ini telah membuat SERA mampu mengidentifikasi dan menanggulangi tantangan bisnis dan operasional yang semakin kompleks,” tutup Yosafat


90
Tags
SERA