SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Sewa Mobil untuk Libur Akhir Tahun

Libur akhir tahun akan segera tiba. Setelah sekian lama tidak merasakan libur di tanggal merah, tidak ada salahnya bila kita menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Banyak cara untuk menciptakan liburan yang berjalan lancar dan nyaman. Salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan adalah persoalan transportasi.

Rental mobil bisa menjadi opsi terbaik. Sebab, Anda tidak perlu lagi memesan transportasi berbasis aplikasi yang harus diorder per jalan ataupun mencari-cari kendaraan di destinasi wisata untuk mengantar dan menjemput. Mobil sewaan dapat membantu Anda bersama keluarga untuk dapat menyambangi berbagai tempat dengan praktis.

Dengan kondisi tersebut, mobilitas Anda dan keluarga akan terasa lebih fleksibel. “Keuntungan lainnya, sewa mobil juga memberikan kemudahan saat ingin ke toilet mendadak, atau ingin mampir ke minimarket sejenak karena haus,” demikian dikutip dari Otosia.com, Senin (19/8/2019).

Fleksibilitas juga dirasakan dari sisi bekal yang dibawa ketika traveling. Perbekalan makanan maupun minuman yang dibawa jadi dapat lebih banyak. Bahkan, apabila perlu dan memungkinkan, Anda perlu membawa cooler box. Sehingga, jika sewaktu-waktu ingin minuman dingin dan kebetulan jauh dari minimarket, tinggal ambil dari mobil.


Kenyamanan lain adalah kendaraan dapat dijadikan tempat istirahat sejenak. Misalnya saja saat pergi ke pantai. Dibandingkan menyewa cottage misalnya, tenda dan mobil dapat dijadikan pilihan beristirahat sejenak. Selain itu, saat melalui tol, Anda tinggal mampir ke rest area untuk sekadar mengistirahatkan diri sebentar, sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi wisata selanjutnya.

Agar lebih nyaman, Anda sebaiknya memilih mobil sesuai dengan kebutuhan. Selain jumlah orang, kapasitas mobil untuk menampung barang perlu menjadi pertimbangan. “Bukan hanya sekadar barang bawaan selama bepergian, juga urusan barang yang paling memungkinkan bertambah, yakni oleh-oleh,” demikian tulis Tempo.co, Kamis (10/10/2019).

Jangan lupa untuk mengecek kelayakan mobil. Tujuannya, memastikan mobil yang disewa dalam kondisi layak untuk berwisata berjasama keluarga. Bukan sekadar urusan mesin, juga fitur yang menunjang kenyamanan, di antaranya penyejuk udara (AC) dan wiper.

Tidak kalah penting, upayakan untuk memesan dari jauh-jauh hari. Sebab, kebutuhan terhadap rental mobil pada akhir tahun cenderung meningkat mengingat banyak orang yang ingin liburan.

Menariknya, kini Anda tidak perlu memantau ketersediaan mobil dengan mengecek via telefon atau manual. TRAC-Astra Rent a Car memberikan layanan rental secara online di situs resmi dan aplikasi terbarunya TRAC To Go yang dapat diunduh melalui playstore dan app store. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda melihat variasi kendaraan yang disewakan secara real time. “Jadi, kepastian untuk menyewa mobil lebih tinggi," ujar Hadi Winarto, Direktur SERA dan TRAC-Astra Rent a Car, seperti dikutip di Kompas.com, Kamis (9/5/2019).

Hadi menambahkan, pelanggan bisa memilih mobil yang stoknya sudah jelas, di kota mana saja. Selain itu, melalui aplikasi TRAC To Go, Anda sudah dapat sekaligus melakukan pembayaran. Pelanggan dapat menikmati sewa mobil ataupun layanan lain dengan pemesanan yang dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil.

Alternatif pilihan sewa mobil juga dapat dipilih dengan atau tanpa pengemudi. TRAC, salah satu lini bisnis PT Serasi Autoraya (SERA) yang menyediakan layanan penyewaan transportasi terpercaya berupaya memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan liburan nyaman. TRAC hadir dengan ketersediaan kendaraan beragam tipe yang menawarkan layanan prima serta servis berkualitas.

Pilihan layanan tersebut dapat dinikmati oleh konsumen individu dan korporasi. TRAC dapat menjadi pilihan ideal yang akan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat setiap waktu.

Sampai saat ini, jumlah armada yang disediakan TRAC sekitar 40.000 unit meliputi SUV, MPV hingga bus. TRAC juga menyediakan layanan sesuai kebutuhan, yaitu lepas kunci (tanpa pengemudi) atau sewa mobil dengan pengemudi.

Dengan perawatan rutin, seluruh mobil TRAC dipastikan dalam kondisi siap pakai. Selain itu TRAC yang selalu mengutamakan persoalan keamanan dan kenyamanan konsumennya juga memberikan asuransi perjalanan untuk semua konsumen.


39
Tags
TRAC SERA