SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA New Year Greetings 2020

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA) mengawali tahun 2020 dengan kegiatan New Year Greeting yang dihadiri oleh jajaran Direksi SERA Grup  pada selasa (07/01).  Kegiatan ini merupakan acara bersama antara manajemen dengan seluruh insan SERA dalam rangka menyambut awal tahun 2020 dengan semangat dan antusisme yang baru.

Acara New Year Greeting dilaksanakan di ruang auditorium Grha SERA dan dibuka dengan kata sambutan yang dibawakan oleh Presiden Direktur SERA Firman Yosafat Siregar.

Dalam kata sambutannya, Yosafat Siregar memberikan review sedikit terkait dengan pencapaian SERA yang sudah baik di tahun 2019. “Dengan adanya launching produk-produk digital SERA seperti TRAC to Go, mobil88 e-store, IBID live auction termasuk juga AstraFMS, SERA berhasil diakui oleh Astra sebagai salah satu anak perusahaan yang benar benar serius dalam melakukan transformasi digital dengan baik.” ujar Yosafat.  Tak berhenti sampai disitu, Yosafat juga mengingatkan para insan SERA  untuk tetap semangat dan terus optimis dalam menghadapi  tantangan – tantangan mendatang di tahun 2020 ini. Selain itu, beliau juga mengajak seluruh insan SERA untuk dapat berbagi dan membantu meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir di awal tahun ini, salah satunya yaitu dengan penggalangan dana maupun barang barang layak pakai untuk dapat disumbangkan.

Acara New Year Greeting ditutup dengan doa bersama dan diakhiri dengan ramah tamah (bersalam-salaman) antar seluruh jajaran direksi SERA grup dengan seluruh karyawan yang berada di gedung SERA Head Office.


322
Tags
SERA