SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Mengadakan Forum Diskusi G4 Sharing

Jakarta - Forum diskusi merupakan salah satu acara rutin yang dilakukan oleh Corporate Human Resources SERA setiap tahunnya dengan bertujuan untuk berbagi pengetahuan kepadakaryawan tentang bagaimana cara meningkatkan performance dalam bekerja sehingga dapat meraih penilaian hasil kerja yang maksimal. Forum diskusi ini dikenal dengan G4 Sharing.

Acara yang bertempat di Ruang Auditorium, lantai 9, Grha SERA pada hari Jumat, 31 Januari 2020, dihadiri oleh 74 karyawan. Kartika Ryan Sanjaya selaku Corporate Human Resources Division Head menjadi pembicara yang membawakan materi tentang Perfomance Management dan People Development. Materi ini diberikan agar karyawan lebih mendapatkan gambaran secara garis besar terkait bagaimana cara penyusunan rencana kinerja yang benar sehingga ketika penilaian kinerja pada tengah tahun dan akhir tahun, semua target kerja dapat tercapai dengan baik. Forum diskusi ini juga memfasilitasi pertanyaan karyawan terkait masalah-masalah atau rasa keingintahuan terkait dengan people performance & development.

Sebagai salah satu anak perusahaan yang berada dalam naungan Astra, SERA sadar bahwa people development merupakan unsur penting dalam membangun budaya dan citra suatu perusahaan. Oleh sebab itu, G4 Sharing menjadi suatu media diskusi yang baik antar karyawan dan manajemen agar dapat mengetahui dan paham bagaimana performa seorang karyawan akan dinilai oleh management, bagaimana potensi karyawan akan terus dikembangkan dalam bekerja, dan bagaimana jenjang karir yang berada di SERA. Pada akhirnya, diharapkan kesuksesan dan keberhasilan yang diinginkan dapat dicapai bersama.


4473
Tags
SERA