SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Waspada Beli Mobil Bekas Banjir, Pastikan Beli di Dealer Terpercaya

Dalam waktu beberapa bulan ke depan diyakini akan banyak mobil bekas banjir yang dijual oleh pemiliknya ke pedagang mobil bekas. Jika Anda berencana untuk membeli mobil bekas tentunya akan lebih sulit mencariyang bebas banjir. Untuk itu sebaiknya membeli mobil bekas hanya di dealer yang terpercaya seperti di dealer mobil88.

Jangan asal tergiur dengan harga murah saat mencari mobil bekas. Karena mobil yang pernah terendam banjir biasanya dijual lebih murah, pasalnya sang pemilik mobil sebelumnya ingin mobil itu cepat laku. Mobil bekas terendam banjir memang sulit terdeteksi dari pandangan mata,Namun jika si calon pembeli jeli mendeteksinya, maka bisa terhindar dari mobil bekas banjir.

Mobil yang sudah pernah terendam banjir pasti nanti ada masalah, apakah korslet atau masalah lainnya, meski sudah diperbaiki. Jadi ketika membeli sebuah mobil dengan kondisi yang pernah terendam banjir akan ada risikonya. Harga yang lebih terjangkau tapi ke depannya akan merepotkan pembeli.

Untuk menghindari mobil bekas yang kondisinya sudah rusak apalagi bekas terendam banjir, Anda bisa membelinya di dealer-dealer yang sudah terpercaya dan memiliki nama besar. Dealer yang sudah terpercaya tak akan mengambil risiko dengan menjual mobil berkualitas buruk.

Anda juga bisa menanyakan langsung apakah calon mobil yang akan dibeli memiliki riwayat pernah terendam banjir. Biasanya dealer terpercaya tak akan membohongi konsumennya.

Garansi Bukan Mobil Bekas Banjir

Di mobil88, mobil bukan bekas banjir adalah satu dari lima jaminan yang diberikan kepada konsumen. Kelima poin jaminan itu sendiri di beri nama buyback guarantee.

Mobil yang dijual di tempat ini bukan bekas banjir yang bisa menyebabkan karat dan keropos. Bukan cuma bebas dari banjir, buyback guarantee juga menjamin bahwa mobil dari mobil88 bukan bekas tabrakan. Selain itu, jumlah kilometer di odometernya tidak diutak-atik sehingga pembeli tidak tertipu dengan usia mobil.

Selain itu, mobil88 memberikan jaminan atas kualitas produk dan layanan yang terangkum dalam buku garansi mobil88. Buku garansi hadir sebagai komitmen mobil88 dalam memberikan jaminan bagi konsumen, melengkapi proses seleksi, uji mutu dan layanan jual beli mobil bekas yang dijalankan mobil88.

Di luar urusan fisik, jaminan tersebut juga menyentuh masalah hukum. Jaminannya adalah mobil bekas dari mobil88 dipastikan punya nomor rangka dan nomor mesin yang sesuai dengan nomor di BPKB dan STNK. Sehingga tidak ada masalah saat perpanjangan pajak dan kaitannya terhadap persoalan hukum lainnya.

Intinya ketika membeli mobil bekas Anda harus hati-hati, jangan sampai tertipu dengan membeli mobil bekas banjir. Jangan mudah tergiur harga murah tapi nantinya malah harus mengeluarkan biaya lebih banyak untuk perbaikan. Pada kenyataannya kendaraan yang sudah tergenang banjir akan lebih sulit dijual lagi dan biasanya showroom mobil bekas juga tidak mau membelinya.


222
Tags