SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

PT Serasi Autoraya Mengadakan Pelatihan “Service Excellence (Is) Real Actions"

Jakarta – Dengan konsep Experiential Learning, Customer Relation Management PT Serasi Autoraya (SERA) bekerja sama dengan Learning Center PT VADS Indonesia dalam melakukan pelatihan untuk para Customer Relations Officers (CRO) di SERA dengan mengusung tema “Service Excellence (is) Real Actions”. Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 Februari 2020 yang dihadiri oleh 29 CRO dari berbagai cabang di Indonesia.

Pelatihan berlangsung dengan sangat baik dengan peserta yang terlihat sangat aktif dan antusias dalam mengikuti pelatihan. Adanya sesi-sesi yang mengasah kecerdasan, pengetahuan dan sikap peserta, membuat pelatihan menjadi lebih hidup dan memacu peserta untuk berusaha menjadi yang terbaik. Hal ini dapat terlihat dari hasil Pre dan Post Tests yang melonjak tinggi, baik secara individu maupun secara kelompok. Nilai yang dicapai memperlihatkan bahwa semua peserta memenuhi standar minimum pencapaian (80%).

Pelatihan ini juga memfokuskan peserta kepada pelaksanaan dengan beberapa teori dan konsep sederhana untuk memberikan dasar pemikirannya. Dengan demikian, peserta banyak terlibat dalam diskusi dan kasus-kasus riil yang diangkat menjadi bahan diskusinya, termasuk proses penanganan komplain yang dibahas dalam diskusi kelompok. Sebagai salah satu kerja nyata dalam pelatihan ini, peserta menyampaikan ide improvement yang dapat ditindak-lanjuti oleh pihak Manajemen agar ide-ide peserta dapat direalisir menjadi tindakan-tindakan improvement konkrit.

Penyelenggaraan pelatihan dengan konsep Experiential Learning inipun sangat diminati oleh peserta, terlihat dari hasil feedback peserta yang tinggi, rata-rata 4.52 dari skala 1-5. Diharapkan kedepannya pelatihan ini dapat membawa sukses dalam meningkatkan service excellence di lingkungan para CRO bekerja khususnya, maupun dalam perusahaan SERA secara keseluruhan.


376
Tags
SERA