SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Turut Menyemarakan HUT ASTRA ke 63 Tahun

Tanggal 20 Februari 2020 menjadi hari yang bahagia tentunya bagi insan ASTRA termasuk karyawan dan karyawati PT Serasi Autoraya (SERA Group) sebagai bagian dari ASTRA karena merupakan Hari UlangTahun (HUT) Astra ke 63 tahun. HUT tahun inibertajuk ASTRA Semangat Majukan Bangsa. Rangkaian acara pelaksanaan HUT ASTRA di Grha SERA dibuka dengan penampilan band karyawan SERA yang menyanyikan lagu beraliran pop terkini untuk membuat suasana lebih hangat, lalu dilanjutkan dengan menyanyikanMars ASTRA dan Bagimu Negeri, serta pembacaan Catur Dharma Astra secara bersama-sama. Dalam acara tersebut juga disampaikan pesan-pesan dari Presiden Astra Internasional (Presiden Letter) yang dibacakan secara langsung oleh Bapak Yudas Tadeus Go Wie Lienyang mewakili jajaran Direksi SERA.

Dalam perayaan HUT ini, Astra juga meluncurkan gerakan Semangat Kurangi Plastik, yang berangkat dari keprihatinan terhadap masalah yang ditimbulkan oleh sampah plastik sebagaimana yang tertuang di dalam President Letter 2020. Gerakan ini sejalan dengan “Astra Beyond 2020”, yang merupakan tujuan bersama sebagai Insan Astra untuk terus berkarya, berinovasi, dan memberikan kontribusi positif baik bagi perusahaan, sekaligus bagi bangsa kita tercinta.

Acara semakin khidmat ketika pemotongan Tumpeng HUT ASTRA ke-63 yang dilakukan oleh jajaran direksi SERA, dan diserahkan kepada Karyawan perwakilan masing-masing SBU. Selanjutnya, acara ditutup dengan doa kepada Tuhan agar ASTRA dan seluruh anak perusahaannya tetap jaya dan semakin menginspirasi Negeri.


118
Tags
SERA