SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jual Mobil di mobil88 Enggak Pakai Lama, Cuma 30 Menit Saja

Menjual mobil terkadang dilakukan dengan berbagai alasan, ada yang karena ingin menggantinya dengan yang baru, berat dengan biaya servis yang tinggi, atau bahkan dilakukan karena keadaan ekonomi yang sedang kurang baik. 

Namun dari berbagai macam alasan, hampir semua orang ketika menjual mobil pasti ingin agar mobilnya cepat laku dengan harga yang pantas. Di mobil88, Anda bisa mendapatkan solusi jual mobil secara cepat, bahkan hanya butuh waktu 30 menit saja sampai proses jual beli selesai. 

Ya, mobil88 tidak hanya menjual mobil bekas berkualitas saja. Tapi di mobil88 Anda juga bisa menjual mobil lama, caranya pun terbilang mudah dan prosesnya juga tidak berbelit-belit. Khususnya di saat pandemi seperti sekarang ini, jika ingin menjual mobil lama maka Anda cukup mengisi formulir yang ada disini


Baca juga : Jual mobil ke mobil88, Bisa Langsung Dibayar Di Rumah Tanpa Ribed


Tidak ada lagi proses yang mengharuskan Anda untuk datang ke showroom dengan membawa unit mobil yang ingin dijual tersebut, semuanya sekarang bisa dilakukan dari rumah. Mobil88 akan cek mobil Anda dengan teliti agar mendapat penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan saat menjual mobil ke mobil88:


1. Proses Mudah & Aman

Cukup isi form pada halaman Jual mobil, selanjutnya tim dari mobil88 akan segera menghubungi Anda dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, team mobil88 lah yang akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.


2. Harga Terbaik & Fair

Team appraisal professional dari mobil88 akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan Anda.


3. Pembayaran Cepat

Setelah deal, Anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu 1x24 jam.

Semua proses ini bisa dilakukan dengan cepat, tentunya jika Anda sudah memiliki syarat-syaratnya. Seperti dokumen Anda sebagai penjual yang meliputi Fotocopy KTP dan NPWP/ SIUP / SP Hak (khusus perusahaan). Kemudian juga dokumen mobil terdiri dari, STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep. Berikutnya jika mobil masih dalam masa kredit maka ditambahkan dokumen Kontrak Leasing.


Baca juga : Jual Mobil Cepat & Aman Hubungi mobil88 Sekarang! Cukup #DariRumahAja


Selama proses ini, Anda tidak dikenakan biaya perantara atau komisi apapun kepada siapapun termasuk staf mobil88. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0804-1-000088.

Mau jual mobil lama Anda? Jual ke mobil88 sekarang ubah mobil lama menjadi uang tunai dengan proses yang cepat dan mudah!


136
Tags
SERA