SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Dirgahayu Indonesia, SERA Memperingati Hut RI Ke-75 Dengan Protokol Kesehatan

Jakarta – Peringatan hari Kemerdekaan Indonesia di tahun 2020 ini memang pastinya akan terasa berbeda. Namun semangat untuk merayakan HUT ke-75 RI di tengah pandemi Covid-19 tidak akan surut.

PT Serasi Autoraya (SERA) melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Senin (17/08). Upacara pada pagi hari itu pun berlangsung khidmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan juga sesuai dengan arahan Astra International. Pada kesempatan ini, upacara hanya dihadiri oleh jajaran manajemen dan 20 orang karyawan lainnya. 

Selama upacara berlangsung, setiap posisi peserta upacara sudah diatur dengan jarak antar peserta sejauh 2 meter, peserta diwajibkan untuk memakai masker dan kacamata. Semua lagu, pembacaan Catur Dharma Astra, pembukaan UUD 1945 dan juga Pancasila hanya dibacakan oleh pemimpin upacara tanpa diikuti oleh peserta upacara.

“Sesuai dengan tujuan mulia bangsa Indonesia yang tertuang dalam Pembukaan UUD45 dimana bangsa Indonesia berhasil untuk lepas dan merdeka dari segala bentuk belenggu penjajahan, maka mari kita mulai segala sesuatu dari diri kita, dimana semua aktifitas, pemikiran dan upaya kita dapat memberikan kontribusi bagi persatuan, perdamaian, kemakmuran, serta keadilan bagi semua”, pesan Firman Yosafat selaku Presiden Direktur SERA.

Diharapkan dengan diberlangsungkannya upacara ini, dapat menyegarkan kembali semangat bekerja kita. Sebagai warga negara Indonesia, kita patut melakukan usaha terbaik dalam lingkup keluarga, pekerjaan, maupun bermasyarakat. Dirgahayu Indonesia, kerja kita prestasi bangsa!

326
Tags
SERA