SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Ini Keuntungan Sewa Mobil Untuk Perusahaan Daripada Membeli Armada

Sebuah perusahaan tentunya membutuhkan kendaraan operasional untuk dapat menunjang kegiatan bisnis sehari-hari. Namun sekarang pilihannya adalah mana yang lebih baik antara menyewa atau membeli? 

Di masa seperti sekarang ini, pilihan yang lebih baik adalah dengan menyewa, ketimbang harus membeli armada untuk perusahaan. Sekarang ini pun sudah banyak jasa penyewaan kendaraan untuk perusahaan yang tersedia. 

Namun seperti apa keuntungan menyewa yang dibilang lebih efektif ketimbang membeli produk langsung? Berikut beberapa alasan kenapa menyewa itu lebih baik daripada membeli.


Menghemat Pengeluaran Keuangan Perusahaan

Dengan memilih sewa mobil dibandingkan membeli mobil, maka perusahaan akan mampu mengurangi jumlah pengeluaran. Karena dengan menyewa, perusahaan tidak akan mengeluarkan uang banyak setiap bulannya untuk membayar gaji supir, biaya servis bulanan, dan asuransi terhadap mobil yang disewa tersebut. 

Dengan menyewa mobil, maka pengeluaran akan menjadi tanggung jawab dari pemilik rental mobil tersebut. Anda tinggal menggunakan mobilnya saja. 


Minimalisir Resiko

Dengan menggunakan mobil sewaan maka perusahaan Anda juga akan meminimalisir resiko yang ada. Misal, mobil akan terlindungi oleh asuransi dan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka akan diurus oleh pihak asuransi tersebut. 

Pihak rental mobil pun akan memberikan mobil pengganti jika terjadi sesuatu, atau saat mobil harus diservis. 


Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Inilah keuntungan lain dengan menyewa mobil untuk perusahaan, Anda dapat memilih mobil sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Jika membeli mobil pastinya hanya dapat menggunakan mobil yang Anda beli tersebut. Tetapi ketika Anda menyewa mobil maka kita akan dapat memilih mobil yang sesuai keinginan dan sesuai dengan kebutuhan kita. 

Semua keuntungan tersebut bisa Anda dapat dengan menggunakan jasa rental mobil untuk perusahaan. Namun begitu, tetap harus pintar memilih perusahaan rental mobil yang terpercaya dan aman. 

TRAC merupakan salah satu perusahaan sewa kendaraan yang dapat dipercaya dan menjadi pilihan bagi perusahaan Anda. Selain banyak pilihan unit kendaraan yang bisa disewa, TRAC juga menghadirkan solusi terbaik bagi perusahaan yang membutuhkan layanan antar jemput karyawan. 

TRAC menyediakan layanan antar jemput karyawan untuk perusahaan pada industri-industri yang masih menjalankan kebijakan WFO selama masa pandemi atau saat New Normal seperti sekarang. 

Untuk memastikan karyawan bisa dengan nyaman dating ke kantor dan tentunya dengan memperhatikan faktor safety perusahaan, Anda dapat menggunakan layanan shuttle TRAC yang tentunya sudah memperhatikan sisi keamanan dan kenyamaan terkait Covid-19.

Bagi perusahaan yang masih memerlukan angkutan transportasi untuk karyawannya, armada layanan antar jemput karyawan dari TRAC ini sudah dibekali dengan cara mengurangi resiko penyebaran Covid-19. TRAC menyediakan Shuttle yang sudah dilengkapi dengan standart klinis sesuai dengan anjuran WHO.

Layanan Shuttle dari TRAC ini tersedia dalam berbagai format pilihan. Seperti dapat bersifat harian maupun bulanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Untuk waktu antar jemput dan titik kumpul pun bisa menyesuaikan dengan permintaan dari pelanggan.  Mudah dan Aman, bukan?

Untuk pemesanan layanan sewa mobil TRAC, Anda cukup menghubungi Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009!


82
Tags
SERA