SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Terapkan Standar Klinis Untuk Layanan Sewa Mobil

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita tetap harus berangkat ke kantor demi tetap berputarnya roda perekonomian di masa sulit. Untuk menjaga mobilitas tersebut agar tetap aman dari virus, memilih untuk menyewa mobil sepertinya menjadi pilihan yang paling tepat di masa-masa seperti sekarang ini.

Hal ini tentu saja menjadi hal yang paling logis daripada harus berdesak-desakan menggunakan transportasi umum. Banyak yang tidak sadar akan bahaya virus yang mengintai saat menaiki transportasi umum. 

Tapi jangan salah pilih sembarang mobil rental ya, pastikan sewa mobilnya di TRAC! Pasalnya selama new normal ini, TRAC menerapkan standar klinis untuk layanan sewa mobil dan sewa bus demi terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.


Merupakan sebuah tanggung jawab dan komitmen TRAC sebagai wujud dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC menerapkan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19. 


Adapun beberapa langkah yang dilakukan TRAC dalam memberikan layanan sewa mobil antara lain

1. Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan disinfektan, sebelum dan sesudah pemakaian

2. Pengemudi yang bertugas telah melalui penyaringan kesehatan meliputi pengecekan suhu tubuh dan kesehatan fisik

3. Pengemudi menggunakan masker dan sarung tangan untuk meminimalisir kontak fisik dengan penumpang serta saat membawa barang bawaan penumpang

4. Menyediakan hand sanitizer dalam setiap unit kendaraan

5. Mengikuti aturan physical distancing sesuai aturan, yaitu untuk mobil mengangkut 1 pengemudi dan 3 penumpang. Sementara untuk kendaraan medium yaitu 1 pengemudi dan 8 penumpang. Untuk bus, 1 pengemudi dan 13-27 penumpang sesuai ukuran bus.


Bagi Anda yang baru saja menyelesaikan perjalanan dari luar negeri harus mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan. TRAC akan memberikan form deklarasi kesehatan yang harus diisi sebagai konfirmasi kondisi kesehatan Anda.

Selain itu, TRAC memiliki lebih dari 35.000 kendaraan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Jenisnya macam macam, seperti SUV, MPV, mobil box, kendaraan 4x4, blind van, employee bus, school bus, big bus, dan sepeda motor. TRAC juga memiliki lebih dari 9.500 pengemudi professional. Pengemudi ini tidak hanya sekedar bisa mengemudi, tetapi wajib memiliki pengetahuan tentang keselamatan dan keamanan mengemudi.


Baca juga : Kualitas Driver TRAC Bukan Sekedar Handal Menyetir

Untuk pemesanan layanan sewa mobil TRAC, cukup menghubungi  Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009


86
Tags
SERA TRAC