SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Promo Special TRAC, Sewa Alphard mulai dari 1,5 jutaan!

Dalam kondisi new normal sekarang ini, banyak orang yang sudah kembali untuk beraktivitas tapi masih takut dengan penularan Covid-19, terutama melalui transportasi umum. Salah satu solusi untuk itu adalah dengan menyewa mobil.

Memilih mobil rental atau menyewa mobil sepertinya menjadi pilihan yang sulit di masa-masa seperti sekarang ini. Tapi ini menjadi salah satu solusi yang paling logis daripada harus berdesak-desakan menggunakan transportasi umum. Banyak yang tidak sadar akan bahaya virus yang mengintai saat menaiki transportasi umum. 


Baca juga : Waspada Naik Transportasi Umum Karena Virus Corona Bisa Menular Melalui Udara


Ya, rental mobil dengan pilihan ‘self drive’ atau menyetir sendiri jadi pilihan yang bijak saat pandemi. Lebih nyaman dan juga aman untuk pergi beraktivitas dengan mengendarai mobil sendiri. Tapi jangan salah pilih sembarang mobil rental ya, pastikan sewa mobilnya di TRAC!

Sebagai penyedia layanan sewa mobil, TRAC terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan mobilitas new normal. Salah satunya adalah promo spesial Alphard.

Nah, jika Anda membutuhkan mobil mewah untuk mobilasi new normal, TRAC memiliki promo Alphard dengan harga spesial mulai dari Rp1.500.000,-/12 jam, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Promo ini hanya berlaku untuk layanan sewa mobil Toyota Alphard dengan pengemudi

  2. Berlaku untuk TRAC cabang Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Bali, serta hanya berlaku untuk perjalanan di dalam kota

  3. Harga khusus mulai dari Rp1.500.000,-/12 jam bisa didapatkan di masa pemesanan 1 Juli – 21 Desember 2020

  4. Harga yang tertera belum termasuk biaya TOL, BBM, dan parker

  5. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya

Dengan harga spesial dan layanan prima, TRAC berkomitmen untuk membantu Anda dengan memberikan kenyamanan premium untuk perjalanan Anda. Kapan lagi ada kesempatan mendapatkan harga spesial untuk perjalanan premium Anda?

Sebagai anak perusahaan Astra, saat ini TRAC telah mengelola lebih dari 3900 armada untuk pelayanan sewa kendaraan. Armada yang ditawarkan pun bervariasi sesuai kebutuhan. Jika Anda membutuhkan kendaraan untuk diri sendiri, Anda bisa menyewa mobil dengan berbagai pilihan. Pun bila Anda ingin mengadakan perjalanan rombongan, TRAC menyediakan armada bus dengan berbagai ukuran untuk menemani perjalanan Anda.


Baca juga : Satu Dekade Keberhasilan Trac Meraih Customer Experience Service Quality Award (Cxsqa)


Bukan hanya kenyamanan premium yang diutamakan oleh TRAC, melainkan juga kesehatan dan keselamatan Anda selama melakukan perjalanan bersama kami. Untuk itu, TRAC dengan tegas menerapkan protokol kesehatan new normal dalam rangka meminimalisir penularan COVID-19. 

Selama new normal, TRAC menerapkan standar klinis untuk layanan sewa mobil dan sewa bus. Adapun beberapa langkah yang dilakukan TRAC dalam memberikan layanan sewa mobil antara lain:

  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan disinfektan, sebelum dan sesudah pemakaian

  • Pengemudi yang bertugas telah melalui penyaringan kesehatan meliputi pengecekan suhu tubuh dan kesehatan fisik

  • Pengemudi menggunakan masker dan sarung tangan untuk meminimalisir kontak fisik dengan penumpang serta saat membawa barang bawaan penumpang

  • Menyediakan hand sanitizer dalam setiap unit kendaraan

  • Mengikuti aturan physical distancing sesuai aturan, yaitu untuk mobil mengangkut 1 pengemudi dan 3 penumpang. Sementara untuk kendaraan medium yaitu 1 pengemudi dan 8 penumpang. Untuk bus, 1 pengemudi dan 13-27 penumpang sesuai ukuran bus.

Untuk pemesanan layanan sewa mobil TRAC, cukup menghubungi Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009.

64
Tags
SERA