SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Solusi Cepat Tentukan Kondisi Mobil dan Harga Jualnya, Astra Car Valuation

Mencari dan menjual mobil bekas berkualitas memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Biasanya, paling umum calon konsumen bisa mencarinya di pasar mobil bekas, dengan membawa orang yang sedikit banyak mengerti terkait mesin mobil agar tidak tertipu, dan pastinya mendapatkan mobil incaran yang terbaik. 

Tapi sekarang cara itu sudah dimudahkan oleh sistem yang bernama Astra Car Valuation (ACV). Di mana saat ini, ACV telah dikembangkan dan digunakan di beberapa perusahaan ASTRA Group sejak tahun 2016. ACV telah membantu melakukan pengecekan mobil secara akurat dan komprehensif terhadap puluhan ribu kendaraan dari berbagai merek dan tipe.

Melalui ACV, inspeksi kendaraan dilakukan dengan mengecek seluruh detail kendaraan yang akan dilelang di PT. Balai Lelang Serasi (IBID) dengan menggunakan sistem inspeksi yang terstandarisasi secara saintifik dan langsung dikerjakan oleh para ahli. 

Pada awalnya, ACV dibangun sebagai sistem inspeksi kendaraan roda empat yang menunjang akurasi terhadap informasi kondisi kendaraan. Dengan menggunakan laporan hasil pemeriksaan kendaraan yang dilakukan dengan sistem ACV, pelanggan dapat mengetahui kondisi kendaraan yang mereka inginkan secara lebih pasti sebelum bertransaksi. Dengan ACV ini memudahkan Anda untuk mengetahui kondisi kendaraan dan kualitas mobil, karena kondisi mobil akan terbagi dalam beberapa grade, yaitu A, B, C, D, atau E.

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan transparansi informasi kendaraan yang diperlukan pelanggan bertambah. Sehingga kini layanan Astra Car Valuation (ACV) sudah dapat dinikmati oleh siapapun yang membutuhkan jasa inspeksi kendaraan, dari mana saja, dan kapan pun bisa memesan jasa pengecekan mobil melalui website resmi Astra Car Valuation. https://acv.astra.co.id/


Baca juga : Fitur Canggih Map Dari IBID Dapat Menentukan Harga Jual Mobil Anda


Layanan Car Inspection

Anda dapat memanfaatkan layanan ini untuk mendapat laporan yang lengkap dan akurat mengenai kondisi mobil. Aspek yang akan dinilai oleh ACV di antaranya kondisi eksterior, interior, rangka, dan mesin. Hasil laporan inspeksi pun disusun dengan baik agar mudah dipahami oleh siapapun, tanpa perlu memiliki pengetahuan mendalam mengenai otomotif.

Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan mobil bekas terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda. Begitupun ketika menjual mobil, pembeli dapat merasa aman dan nyaman ketika memutuskan membeli mobil Anda. Transaksi jual beli mobil bekas menjadi lebih transparan.

Pengajuan inspeksi juga mudah, bisa dilakukan secara online. Anda tinggal pilih jadwal dan lokasi inspeksi yang diinginkan, kemudian tim ACV yang akan datang ke tempat Anda. Hasil laporan inspeksi akan kami kirimkan melalui email sehingga lebih cepat dan mudah. Anda juga dapat melihat riwayat inspeksi melalui akun ACV Anda. Mudah bukan?


Dokumen dan Car Inspection

Kelengkapan dan keaslian dokumen kendaraan tentu termasuk faktor penting dalam menentukan keputusan ketika membeli mobil bekas. Kondisi mobil saja tidak cukup menjadi tolok ukur. Dokumen yang tidak lengkap apalagi palsu dapat mendatangkan masalah di kemudian hari, terutama ketika hendak membayar pajak kendaraan.

Oleh karena itu, ACV juga menyediakan layanan inspeksi yang juga meliputi pemeriksaan surat-surat mobil, dari kelengkapan sampai keasliannya. Jadi, Anda tidak akan tertipu dengan mobil yang kondisinya bagus tapi bermasalah dari segi legalitasnya. Anda pun dapat mengambil keputusan dengan lebih bijak ketika membeli mobil bekas.

ACV ini merupakan salah satu transformasi digital yang dilakukan oleh PT. Serasi Autoraya yang merupakan salah satu perusahaan transportasi dan logistik terbaik di Indonesia dan terus berinovasi untuk semakin memudahkan pelanggannya. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Astra Car Valuation (ACV) ini, Anda bisa langsung mengunjungi https://acv.astra.co.id/

4013
Tags
ACV