SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Digelar Virtual, SERA Mengadakan Town Hall Meeting 2020

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA) menggelar town hall meeting secara berbeda di tahun 2020. Jika pada tahun-tahun sebelumnya acara ini selalu diadakan secara tatap muka, namun di masa sekarang ini, town hall meeting diadakan secara virtual pada Kamis (26/11) agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai informasi, town hall meeting merupakan agenda tahunan yang diladakan oleh SERA sebagai forum diskusi dua arah sekaligus wadah bagi karyawan untuk menyampaikan aspirasi, ide, dan masukan kepada jajaran manajemen demi kemajuan perusahaan.

Acara dibuka oleh Presiden Direktur SERA Firman Yosafat Siregar dengan memberikan gambaran mengenai seberapa besar dampak pandemi terhadap pesatnya transformasi digital dalam kehidupan ataupun dalam menjalankan bisnis, Kondisi saat ini membuat teknologi menjadi bagian penting dalam kehidupan sehingga dalam kesehariannya, kita hidup berdampingan dengan teknologi. Namun, Yosafat menegaskan bahwa kompetensi dan teamwork merupakan faktor yang tidak kalah pentingnya dengan teknologi. Menurut beliau, untuk memaksimalkan transformasi digital di SERA pada khususnya, setiap insan SERA diharapkan memiliki kompetensi yang cukup dan teamwork yang solid untuk mendukung perkembangan teknologi yang terus dibangun dalam rangka optimalisasi produk-produk digital SERA. Hal ini disampaikan dengan harapan agar dapat terjadi sinergi antara teknologi dan juga karyawan SERA sehingga SERA dapat beradaptasi dengan baik dan dapat melakukan inovasi serta mempertahankan eksistensi bisnisnya di tahun 2021 – 2030 mendatang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para jajaran Direksi SERA lainnya, yaitu Hadi Winarto, Yudas Tadeus, dan Edy Gunawan. Masing masing Direktur SERA membawakan topik pembicaraan terkait dengan pengolahan dan analisis Big Data yang dapat digunakan didalam berbagai bidang seperti melakukan strategi marketing dan sales yang dibawakan oleh Hadi Winarto,  Internal Control oleh Yudas Tadeus, dan Warehouse Management oleh Edy Gunawan.

Meskipun forum diskusi ini diadakan secara virtual, namun antusiasme dari semua karyawan SERA tetap sangat terasa. Terlihat dari semangat dan partisipasi para peserta yang mengajukan beragam pertanyaan, melontarkan ide, juga menyampaikan tantangan yang sedang dihadapi. "Diskusi seperti ini memang sangat menyenangkan dan sangat penting di SERA agar terjadi komunikasi dua arah dalam penyampaian aspirasi dari karyawan ke pihak manajemen. Masukan-masukan dan ide membangun pun sudah kami catat," ujar Yosafat. 


4155
Tags
SERA