SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Libur Panjang Akhir Tahun, Keluar Kota Lebih Nyaman Dengan Sewa Mobil

Libur akhir tahun sudah di depan mata, tapi masih belum berani liburan keluar kota naik transportasi umum. Solusi paling baik di penghujung tahun 2020 ini adalah dengan sewa mobil untuk liburan keluar kota. 

Memang tahun 2020 adalah tahun yang mengejutkan. Pandemi Covid-19 membawa banyak perubahan. Apa yang dulu biasa dilakukan kini tidak lagi aman, dan kita semua dipaksa untuk mencari alternatif. Salah satunya adalah urusan perjalanan atau mobilitas sehari-hari yang dianjurkan lebih menjadi perjalanan yang personal. 

Akan tetapi, harus diakui bahwa saat ini juga masa-masa sulit secara ekonomi. Membeli mobil baru untuk kebutuhan perjalanan Anda dan keluarga belum tentu menjadi opsi yang terjangkau. Nah itu sebabnya sewa mobil adalah jawabannya. Dengan sewa mobil, perjalanan Anda untuk mobilitas sehari-hari ataupun keperluan ke luar kota akan lebih nyaman dan aman. 

Biaya terjangkau sesuai kebutuhan

Kalau membeli mobil baru sudah pasti akan membutuhkan biaya yang besar, tapi kalau sewa mobil bisa disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas Anda. Di sini, sewa mobil bisa menjadi opsi yang lebih ramah kantong dan efektif karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Bebas biaya perawatan

Ditambah lagi kalau beli mobil pasti akan ada biaya perawatannya. Sementara dengan memilih opsi sewa mobil, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan mobil sendiri. Lumayan menghemat, bukan? 

Perjalanan lebih praktis

Dengan sewa mobil artinya Anda dapat menentukan sendiri kapan berangkat dan kapan pulang. Anda juga bisa pergi atau mampir ke mana pun yang Anda butuhkan. Sisi fleksibel ini tentu akan memudahkan mobilitas sehari-hari. Apalagi jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci atau self-drive.

Salah satu perusahaan sewa mobil yang terpercaya adalah TRAC, yang memiliki opsi sewa mobil lepas kunci. Selain kebebasan untuk mengatur rangkaian perjalanan, hal itu juga lebih aman dari segi protokol kesehatan.

Sewa mobil melalui aplikasi

Dalam upaya memaksimalkan pelayanan pelanggan menjelang libur panjang akhir tahun, PT. Serasi Autoraya melalui TRAC terus berinovasi menjadi lebih baik, salah satunya adalah dengan menhadirkan layanan sewa mobil online melalui aplikasi TRAC To Go. Kapan pun kebutuhan Anda, TRAC siap melayani dengan layanan transportasi yang sangat beragam. 

Dengan aplikasi ini, Anda bisa liburan dengan nyaman, karena selain mobil penumpang, di TRAC to Go juga tersedia layanan untuk sewa bus atau airport transfer.

TRAC sudah menyempurnakan aplikasi tersebut sehingga lebih banyak keuntungan bagi konsumen. Adapun aplikasi TRAC To Go sekarang memiliki beberapa fitur-fitur baru.

New clean design

Tampilan aplikasi yang lebih simple dan fresh disertai dengan icon-icon yang lebih catchy serta mudah dipahami.

• Improve location accuracy

Pemindaian lokasi customer, titik jemput, dan alamat pengantaran yang lebih akurat menggunakan pin point maps.

• Multiple services order 

Fitur baru yang memudahkan customer untuk melakukan sewa layanan 2 order atau lebih sekaligus dalam 1 kali pembayaran, bahkan untuk produk layanan yang berbeda. Misalnya Anda ingin memesan sewa mobil dan juga airport transfer dalam satu kali transaksi bisa dilakukan dengan mudah. Sama seperti belanja di marketplace di mana bisa belanja banyak barang dalam satu kali pembayaran. 

• Add to cart feature 

Anda perlu khawatir format ordernya akan hilang saat belum menyelesaikan transaksi, karena customer dapat menempatkan order ke dalam cart dan kembali lagi di waktu yang akan datang untuk menyelesaikan atau menambahkan order baru dulu sebelum melakukan pembayaran.

• Promotion

Penawaran promo yang lebih menarik dan beragam untuk customer. 

• Wide range of payment methods

Untuk membuat customer lebih nyaman dalam bertransaksi kami tambahkan beberapa pilihan metode pembayaran yang semakin lengkap, mulai dari ATM transfer (VA) ke bank-bank utama, kartu kredit, dan juga E-wallet.

• Cancel order via apps

Permintaan atas pembatalan order dapat dilakukan di dalam aplikasi sebelum waktu pemesanan dimulai, dan dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

• Direct menu call/WA to driver assigned

Untuk layanan-layanan yang menggunakan driver, terdapat fitur untuk menghubungi driver yang terkoneksi langsung dengan panggilan telepon dan aplikasi chat WhatsApp. 

• Real time notification -Order journey -Driver journey

Worryless, karena customer akan mendapatkan notifikasi serta dapat memantau langsung status order dan status perjalanan dengan driver di dalam aplikasi TRAC To Go ini.

• Rating unit and driver

Fitur yang disediakan kepada customer untuk menilai layanan yang kami berikan. Karena sekecil apapun perhatian dari customer akan selalu menjadi evaluasi positif untuk meningkatkan kualitas layanan kami ke depannya. 

• Extend order

Fitur pelengkap yang disiapkan bagi customer yang memerlukan tambahan waktu sewa sebelum masa sewa berakhir tanpa harus melakukan reservasi ulang.

Segala kemudahan ini membuat perjalanan Anda dan keluarga semakin aman dan mudah. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi terbaru TRAC To Go ini di Google Play Store maupun Apple Appstore dari smartphone Anda. 

Apalagi TRAC telah memiliki 25 cabang, 36 outlet rental, dan 26 service point yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Lampung, Medan, Padang, Bali, Manado, dan masih banyak lagi.

Mari rencanakan perjalanan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan bersama TRAC to Go.


3298
Tags
TRAC SERA