SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Christmas And New Year Greetings 2021

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA) membuka tahun 2021 dengan acara Christmas and New Year Greetings secara virtual pada Selasa (05/01). Kegiatan ini merupakan acara bersama tahunan yang dihadiri oleh jajaran Direksi SERA Grup dan seluruh insan SERA dalam rangka menyambut awal tahun 2021 dengan semangat dan antusisme yang baru.

Acara ini dibuka dengan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru dari jajaran manajemen yang dimulai dari Yosafat Siregar, Edi Gunawan, Yudas Tadeus dan Hadi Winarto serta dilanjutkan dengan memperkenalkan Deputi direktur SERA yang baru yaitu Husein Sutjiono.

Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan yang diberikan oleh Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA terkait kemampuan SERA untuk bertahan dan melewati tantangan demi tantangan dengan baik selama pandemi yang terjadi di tahun 2020.

“Dalam situasi krisis seperti ini, ada beberapa kunci utama agar sebuah bisnis mampu bertahan; antara lain penerapan budaya customer centric dimana sebuah bisnis dituntut untuk dapat mendengarkan dan mengetahui lebih dekat tentang apa yang pelanggan butuhkan serta bagaimana bisnis mampu memberikan inovasi dalam pelayanannya untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Hal lainnya adalah sebuah bisnis juga harus mampu menyusun strategi yang baik agar dapat berubah dengan cepat dan beradaptasi, serta hal yang tidak kalah penting adalah bagaimana sebuah bisnis dapat melihat peluang sehingga kesehatan keuangan tetap terjaga.” ujar Yosafat. 

Tak berhenti sampai disitu, Yosafat juga mengucapkan terima kasih kepada semua insan SERA karena sudah memberikan kinerja dan kontribusi terbaik di masa yang sulit ini sehingga SERA mampu menjadi pribadi yang lebih dewasa dan resilient. “Saya berharap semua insan SERA dapat terus semangat dan optimis bahwa tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Yakin kita bisa!” tutup Yosafat pada penghujung acara yang diakhiri dengan doa bersama.


4155
Tags
SERA