SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Meraih Penghargaan K3 Zero Accident 2020

Balikpapan –TRAC Balikpapan kembali mendapatkan Piagam Penghargaan K3 dari Pemerintah Provonsi Kalimantan Timur dan dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi yakni Penghargaan ZERO ACCIDENT tahun 2020 baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

Namun berbeda dari tahun sebelumnya, dikarenakan masa pandemi, maka acara penyerahan secara simbolis dilaksanakan secara virtual (online / daring) pada tanggal 8 Oktober 2020 untuk penghargaan Zero Accident tingkat Nasional dan pada tanggal 15 Oktober 2020 untuk penghargaan Zero Accident tingkat Provinsi.  

Penghargaan Zero Accident ini adalah salah satu penghargaan yang diberikan pemerintah (Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi) yang diadakan baik di tingkat nasional, provinsi maupun kota atas prestasi perusahaan yang dinilai telah memenuhi persyaratan penilaian nihil kecelakaan kerja. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi ada 19 item termasuk didalamnya komitmen perusahaan dalam menjalankan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) ditempat kerja.

Dengan adanya piagam penghargaan tersebut, harapannya kepercayaan masyarakat khususnya di kota Balikpapan terhadap TRAC dapat semakin besar. Masyarakat dapat menjadikan TRAC sebagai solusi transportasi yang dipercaya mampu memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan dengan layanan sewa mobil dan pengemudi professional yang dimiliki. Sehingga, TRAC dapat terus menjadi pilihan utama sebagai rekanan transportasi untuk seluruh masyarakat khususnya di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. 


4295
Tags
TRAC