SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Manfaatkan Layanan Airport Transfer TRAC Ketika Harus Dinas Keluar Kota

Di era pandemi seperti sekarang ini tentunya Anda tidak ingin berdesak-desakan dengan banyak orang di dalam kendaraan. Solusi terbaik memang menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktivitas, namun ketika harus melakukan perjalanan bisnis keluar kota dengan pesawat masih ada rasa khawatir untuk pergi ke destinasi berikutnya dari bandara dengan transportasi umum. 

Di sini peran dari TRAC sebagai penyedia jasa transportasi yang memiliki layanan Airport Transfer di banyak bandara di Indonesia. Ketika sampai di bandara, Anda tak perlu lagi repot mencari kendaraan, apalagi harus antre untuk menuju destinasi. 

TRAC siap menjemput Anda tepat waktu dan mengantarkan hingga tujuan. Layanan ini sudah termasuk sewa mobil, layanan pengemudi, asuransi perjalanan, biaya bensin, tol, dan parkir sehingga Anda tinggal duduk santai selama perjalanan.

Anda tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan, karena TRAC selalu menerapkan standar keamanan dan kebersihan pada seluruh armadanya untuk terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan. Sebagai wujud tanggapan TRAC dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC telah menerapkan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19. 

Selain itu, TRAC memiliki lebih dari 35.000 kendaraan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Jenisnya macam macam, seperti SUV, MPV, mobil box, kendaraan 4x4, blind van, employee bus, school bus, big bus, dan sepeda motor. Anda tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Anda saat itu juga. 

Serta TRAC juga memiliki lebih dari 9.500 pengemudi professional. Pengemudi ini tidak hanya sekedar bisa mengemudi, tetapi wajib memiliki pengetahuan tentang keselamatan dan keamanan mengemudi.

Semua layanan TRAC ini terjamin aman, nyaman, dengan akses reservasi online yang dapat diakses kapan pun. Anda dapat melakukan pemesanan online melalui situs web atau aplikasi TRAC yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS

Anda dapat memesan Airport Transfer secara online melalui situs web dan aplikasi TRAC atau secara offline dengan menghubungi Customer Assistance Center 1500009 maupun email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. Mulai perjalanan mudah dan aman bersama TRAC, sekarang!


3462
Tags
TRAC